Saturday 4th of May 2024

Biaya Les Vokal di Superprof Setiap Daerah, Asik Bisa Negosiasi Harga!

×

Biaya Les Vokal di Superprof Setiap Daerah, Asik Bisa Negosiasi Harga!

--

ASCOMAXX.com - Menyanyi merupakan suati minat dari seseorang, bahkan kini anak kecilpun juga ada yang memiliki minat dibidang menyanyi atau olah vokal. Untuk memperdalam pengetahuan mengenai teknik olah vokal, biasanya bisa melalui les khusus vokal seperti di Superprof.

Musik sendiri merupakan unsur dari seni yang di dalamnya terdapat bunyi, ritme, melodi, warna suara atau timbre, tempo, dinamika dan harmoni yang bergabung menjadi satu sehingga terdengar indah di telinga.


Selain hobi, banyak orang yang menekuni di bidang musik ini untuk tujuan komersial. Bahkan, ada yang rela untuk mengeluarkan biaya yang besar demi mengikuti les atau kursus musik supaya dapat lebih mendalami jenis alat musik tertentu.

Baca juga: Biaya Les Piano Purwa Caraka Music Studio (PCMS) Terbaru 2023, Belajar Musik Hingga Gelar Konser Untuk Siswa

Baca juga: Rekomendasi Daftar Les Musik Terbaru 2023 Untuk Anak dan Dewasa Lengkap Biaya Setiap Bulan, Bisa jadi Rekomendasi Orang Tua

Baca juga: Tips Melakukan Tendangan Plesing Melengkung di PES Mobile 2023, Akurat dan Bisa Ciptakan Gol Indah

Salah satu dari les musik yang bisa diambil adalah belajar vokal. Nah, les musik yang menyediakan oleh vokal adalah Superprof. berikut ini akan kami berikan daftar harga les vokal superprof.

Biaya Les Vokal Superprof Setiap Daerah

Selain les vokal, di Superprof juga menyediakan les alat musik juga. Berikut adalah harga rata-rata kursus belajar alat musik untuk wilayah Jakarta, beberapa diantaranya:

- Piano: Rp 175.000 per jam
- Gitar: Rp 120.000 per jam
- Terompet: Rp 200.000 per jam
- Biola: Rp 250.000 per jam
- Drum: Rp 190.000 per jam

Sumber:

UPDATE TERBARU