Monday 29th of April 2024

Tahapan Seleksi Beasiswa LPDP 2023 Sudah Mulai Dibuka, Cek Jadwal dan Syarat Pendaftarannya

×

Tahapan Seleksi Beasiswa LPDP 2023 Sudah Mulai Dibuka, Cek Jadwal dan Syarat Pendaftarannya

--

ASCOMAXX.com - Buat teman-teman yang sedang mengusahakan studi ke luar negeri, catat dan jangan lupa persiapkan dirimu segera! Saat ini proses pendaftaran beasiswa LPDP tahap pertama sudah dimulai, sedangkan beasiswa LPDP tahap dua akan dimulai pada Juni 2023.

Prose pendaftaran ini telah berlangsung sejak 25 Januari lalu. Lebih lanjut, Jadwal lengkap pelaksanaan seleksi LPDP tahun 2023 sebagai berikut. Cek di sini, ya! 


Baca juga: Cara Daftar Menjadi Agen Resmi Higgs Domino Island, Beriku Syarat Lengkap yang Harus Diketahui agar Aman

Baca juga: Syarat Pendaftaran CPNS 2023 Lulusan SMA dan SMK, Yuk Siapkan Semua Dokumennya Sedini Mungkin

Baca juga: Daftar Lowongan Kerja Bulan Januari-Februari 2023, Cek Syarat Lengkap dan Cara Pendaftaran Berikut Ini!

Melanjutkan studi ke luar negeri merupakan idaman para pelajar. Selain mengasah kemampuan, hal ini juga diharapkan bisa membawa kemajuan pada bangsa. Karena itu pemerintah dalam Kemenristekdikti di BPI menawarkan beasiswa LPDP. Berikut syarat dan cara daftar beasiswa lpdp. Untuk mengetahui pengumuman selengkapnya silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Salah satu beasiswa yang akan kami bahas kali ini adalah beasiswa LPDP. Beasiswa LPDP adalah program bantuan dana pendidikan penuh yang membiayai biaya kuliah dan biaya lainnya termasuk biaya tempat tinggal untuk menunjang kelancaran studi di berbagai universitas di berbagai negara.

Sumber:

UPDATE TERBARU