Monday 29th of April 2024

Pendaftaran Tahap 1 Seleksi Beasiswa LPDP 2023 Sudah Dibuka: Daftar di Sini

×

Pendaftaran Tahap 1 Seleksi Beasiswa LPDP 2023 Sudah Dibuka: Daftar di Sini

--

ASCOMAXX.com - Pendaftaran LPDP tahap 1 sudah dibuka! Jangan lupa daftarkan dirimu segera! Di sini kami sampaikan informasi jadwal pendaftaran, syarat dan cara daftar beasiswa LPDP 2023. Simak hingga usai, ya!

LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) di bawah naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia menyediakan beasiswa untuk warga negara Indonesia lulusan D4/S1 dan S2 yang hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3.


LPDP menyediakan tiga skema utama beasiswa di mana masing-masing skema utama terbagi lagi menjadi kategori-kategori. Beasiswa LPDP dibuka 2 kali setahun. Karena itu kali ini kamis ampaikan jadwalnya jadi pastikan kamu tidak melewatkan jadwal tahap seleksi dan persiapkan dirimu sebaik mungkin dengan timeline pendaftaran beasiswa LPDP berikut ini.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Nimo Highland Bandung Terbaru 2023, Nikmati Wisata Alam Cantik dengan Spot Foto Menarik

Baca juga: Tips Melakukan Tendangan Plesing Melengkung di PES Mobile 2023, Akurat dan Bida Ciptakan Gol

Baca juga: Cara Membuat Fake Chat WhatsApp yang Ternyata Gampang Banget, Tak Perlu Download Aplikasi Lagi

Saat ini proses pendaftaran beasiswa LPDP tahap pertama sudah dimulai, sedangkan beasiswa LPDP tahap dua akan dimulai pada Juni 2023.

Prose pendaftaran ini telah berlangsung sejak 25 Januari lalu. Lebih lanjut, Jadwal lengkap pelaksanaan seleksi LPDP tahun 2023 sebagai berikut. Cek di sini, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU