Thursday 2nd of May 2024

Cara Buat Akun SNPMB 2023 di Website Kemendikbud Buat Siswa Beserta Alamat Loginnya

×

Cara Buat Akun SNPMB 2023 di Website Kemendikbud Buat Siswa Beserta Alamat Loginnya

--

ASCOMAXX.com - Bingung bagaimana cara untuk membuat akun SNBP 2023? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat akun untuk siswa SNBP 2023 di website kemendikbud yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

SNBP 2023 adalah salah satu jalur penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi negeri (PTN). Sesuai namanya, SNBP menyeleksi calon mahasiswa berdasarkan prestasi.


Dilansir dari unggahan akun Instagram resmi SNPMB, kuota sekolah SNBP 2023 adalah angka hasil perhitungan akreditasi sekolah dengan jumlah siswa, bukan peringkat siswa eligible di sekolah.

Baca juga: Cara Mengecilkan Suara Token Listrik, Cek di Sini Buat Kamu yang Tidak Suka Berisik

Baca juga: Mengenal Makhluk Mitologi Cantik yang Sering jadi Tokoh Dalam Cerita dan Film Fiksi, Cek di Sini Penjelasannya

Baca juga: Sejarah Gerakan Apra di Jawa Barat yang Timbulkan Pemberontakan Cek Tujuannya di Sini

SNPMB) 2023 resmi dibuka pada Senin (9/1/2023). Dalam hal ini akan ada 2 jadwal yaitu pendaftaran untuk sekolah dan pedaftaram untuk siswa seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pendaftaran akun sekolah dan siswa untuk SNPMB 2023 ini terbatas pendaftaran akun untuk sekolah akan ditutup pada 9 Februari 2023, sementara untuk pendaftaran akun untuk siswa dibuka sampai 15 Februari 2023. 

Sumber:

UPDATE TERBARU