Monday 29th of April 2024

Daftar 7 Jurusan Sepi Peminat di UGM (Universitas Gadjah Mada) Tahun 2023, Tak Banyak Dilirik Tapi Punya Prospek Menjanjikan

×

Daftar 7 Jurusan Sepi Peminat di UGM (Universitas Gadjah Mada) Tahun 2023, Tak Banyak Dilirik Tapi Punya Prospek Menjanjikan

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan segala informasi yang perlu kamu tahu tentang jurusan UGM (Universitas Gadjah Mada) tahun 2023 yang sepi peminat. Cek di sini.

Universitas Gadjah Mada atau yang biasa kita singkat dengan UGM yang terletak di Yogyakarta ini merupakan universitas pertama yang didirikan setelah Indonesia merdeka tak heran jumlah peminatnya yang terus bertambah naik.


Pada tahun 2020 Universitas Gadjah Mada atau UGM dinilai menjadi kampus terbaik se-Indonesia versi 4 International College & University (4ICU) Rankings. Sedangkan untuk skala Asia, UGM menempati peringkat 18 sebagai kampus terbaik.

Baca juga: Daftar Jurusan Kuliah IPA yang Sepi Peminat, Simak Daftar Lengkapnya Berikut Ini!

Baca juga: Daftar Jurusan Sepi Peminat dengan Peluang Kerja Besar, Calon Mahasiswa Jurusan IPA Wajib Merapat!

Baca juga: 10+ Jurusan Sepi Peminat di UNESA (Universitas Negeri Surabaya) 2023, Peluang Lolos Seleksi Lebih Besar

UGM menjadi pemegang peringkat pertama yang kemudian disusul oleh Universitas Indonesia di peringkat dua, dan peringkat ketiga dipegang oleh Universitas Pendidikan Indonesia.

Ketika memasuki jenjang satu ini, tentunya para calon mahasiswa harus mengetahui jurusan-jurusan yang akan ia tempuh untuk memfokuskan tujuannya. Tentu saja hal ini perlu memperhatikan kemampuan hingga bakat yang dimiliki.

Sumber:

UPDATE TERBARU