Wednesday 24th of April 2024

Apa Itu Pusat UTBK 2023? Berikut Pengertian Lengkap Beserta Lokasinya, Tersedia 74 PTN di Seluruh Indonesia!

×

Apa Itu Pusat UTBK 2023? Berikut Pengertian Lengkap Beserta Lokasinya, Tersedia 74 PTN di Seluruh Indonesia!

--

ASCOMAXX.com - Pada haru Kamis (23/3/2023), pendaftaran Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK) 2023 sudah mulai dibuka. Sebagai lulusan baru kamu bisa mendaftar di UTBK di 2023 ini. Pada artikel ini akan di bahas mengenai pengertian UTBK dan juga lokasi UTBK yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak artikel berikut ini agar tidak ketinggalan informasi lengkapnya!

Untuk memilih pusat UTBK pengertiannya bukanlah memilih PTN tujuan saat kuliah. Artinya kamu bisa memilih pusat UTBK terdekat dari lokasi tempat tinggalmu. Artinya, tidak masalah bila pusat UTBK berbeda dengan PTN pilihanmu.


Baca juga: Daftar Jurusan Sepi Peminat di UNIB Bengkulu ini Punya Peluang Besar Lolos UTBK SNPB 2023

Baca juga: Daftar Jurusan Sepi Peminat di UNRAM 2023 Daya Tampung Melimpah, Dijamin Peluang UTBK SNBT Lolos Sangat Besar

Baca juga: Panduan Persiapan SNBT (UTBK) 2023 Lengkap Dengan Aturan Terbarunya

Pengertian Pusat UTBK 2023

Pusat UTBK adalah lokasi dengan jangkauan yang lebih luas untuk menaungi beberapa lokasi UTBK nanti. Untuk itu kita harus mengetahui perbedaan lokasi UTBK dan Pusat UTBK agar tidak salah tempat nantinya. Jika kamu sudah memilih Pusat UTBK, para peserta biasanya akan di berikan nama lokasi dan ruang ujian. Untuk memilih pusat UTBK sendiri di sarankan lebih dekat dari tempat tinggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU