Monday 29th of April 2024

8 Jurusan Sepi Peminat di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Buka Peluang Tinggi Buat Lolos SNBP 2023

×

8 Jurusan Sepi Peminat di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Buka Peluang Tinggi Buat Lolos SNBP 2023

--

ASCOMAXX.com – Bagi kamu yang akan segera memasuki jenjang universitas dan sedang mencari informasi mengenai jurusan kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang sepi peminat tahun 2023, selengkapnya kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini.

Ketika memasuki jenjang satu ini, tentunya para calon mahasiswa harus mengetahui jurusan-jurusan yang akan ia tempuh untuk memfokuskan tujuannya. Tentu saja hal ini perlu memperhatikan kemampuan hingga bakat yang dimiliki.


Bagi siswa siswi yang sudah tamat dan lulus jenjang SMA/SMK/Sederajat biasanya akan melanjutkan pendidikan lebih lanjut dengan menginjakkan bangku kuliah. Nah, dalam memilih jurusan yang akan dipelajari hendaknya para siswa harus dapat mengetahui prospek kedepannya.

Baca juga: Daftar Jurusan Kuliah IPA yang Sepi Peminat, Simak Daftar Lengkapnya Berikut Ini!

Baca juga: Link Daftar KIP Kuliah 2023 Untuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), Berikut Berkas Lengkap yang Wajib Disiapkan

Baca juga: Daftar KIP Kuliah 2023 Jalur SNPMB dan SNBP Untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN), Jangan Lupa Siapkan Berkas Berikut Ini!

Bagi kamu yang sedang ingin mengetahui jurusan kuliah sepi peminat perlu diingat, kemudahan yang didapatkan ini berhubungan dengan kemampuan dan bakat masih-masing individu.

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dilaporkan akan menerima 1.153 mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Bersama Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2023). Dari 76 prodi yang disediakan UNY di SNBP 2023. 

Berdasarkan data yang diolah dari laman snpmb, peminat beberapa prodi ini kurang dari 100 orang. Yuk cek informasinya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU