Sunday 19th of May 2024

Biaya Les Vokal Indra Aziz (Vokal Plus), Pelatih Penyanyi Profesional Hingga Artis Terkenal

×

Biaya Les Vokal Indra Aziz (Vokal Plus), Pelatih Penyanyi Profesional Hingga Artis Terkenal

--

"Pelatih vokal itu lebih berfungsi memberi sugesti. Ada yang mau konser suara serak, saya biasanya menyarankan latihan tertentu atau makan dan minum tertentu. Kadang juga cuma kasih semangat atau menemani di studio untuk mendampingi latihan," ungkap Indra.

Salah satu dari les musik yang bisa diambil adalah belajar vokal. Nah, les musik yang menyediakan oleh vokal adalah Vokal Plus yang dikelola oleh Indra Aziz. berikut ini akan kami berikan daftar harga les Vokal Plus.


Baca juga: Pendaftaran Tahap 1 Seleksi Beasiswa LPDP 2023 Sudah Dibuka: Daftar di Sini

Baca juga: Tahapan Seleksi Beasiswa LPDP 2023 Sudah Mulai Dibuka, Cek Jadwal dan Syarat Pendaftarannya

Baca juga: Biaya Les Bimbingan Belajar Ganesha Operation Terbaru 2023, Lengkap Untuk Semua Jenjang SD-SMP-SMA

Biaya Les Vokal Indra Aziz

Mengenai mendaftar di les vokal Indra Aziz sendiri kalian bisa langsung menghubungi kontak nomor berikut 0217209988 atau WA 087878269628.

Nah, selain itu untuk kalian yang jauh dari lokasi, kini Indra Aziz menggunakan channel YouTube yang berisi tutorial dan pengajaran olah vokal yang bisa kalian ikuti secara gratis di channel Vokal Plus.

“Saya sendiri sangat terbantu oleh video tutorial di YouTube. Saya bisa jadi kreator seperti saat ini, memiliki website, poster, thumbnail yang saya desain sendiri, semuanya saya pelajari di YouTube." ujar Indra.

Demikianlah informasi terkait les vokal di Indra Aziz yang bisa kalian coba. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU