Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Bisnis Franchise di Bandung Dengan Modal Rendah Namun Laris Manis Sepanjang Tahun

×

Rekomendasi Bisnis Franchise di Bandung Dengan Modal Rendah Namun Laris Manis Sepanjang Tahun

--

Daftar Bisnis Franchise Minuman Kekinian Modal Rendah

1. Kini Chese Tea

Salah satu pionir cheese tea adalah Kini. Perusahaan ini berinovasi untuk membuat peluang usaha minuman cheese tea yang dikombinasikan dengan berbagai minuman dengan varian rasa sehingga menghasilkan minuman yang unik. Kini Cheese Tea membuka peluang usaha franschise dengan banyak keuntungan seperti tanpa royalty fee dan modal minimal yang sangat terjangkau dimulai dari enam juta rupiah. 

2. Bobatime

Bobatime sendiri diciptakan oleh BATI Grup diawali dengan kecintaan mereka terhadapan minuman boba yang memang sudah populer di Negara asalnya, Taiwan. Mereka menawarkan rasa yang unik dengan kualitas premium namun tetap ramah di kantong.


Baca juga: Tolak Ajakan Nikah, Pria Cicalengka Bandung Tega Bunuh Kekasihnya dan Buang di Semak Belukar

Baca juga: Aksara Swara A, I, U, E, O dalam Bahasa Jawa, Begini Aturan Penggunaannya yang Baik dan Benar

Daftar Bisnis Franchise Usaha Jasa Modal Rendah

1. Lion Parcel

Saat ini Lion Parcel membuka kemitraan atau keagenan sebagai mitra ekspedisi, cargo, atau drop point pengiriman barang. Untuk menjadi mitra dari Lion Parcel Anda perlu mengeluarkan investasi sebesar 2,5 juta rupiah. 

2. Coolio Barbershop

Didirikan pada tahun 2011, Coolio barbershop adalah sebuah salon. Dikarenakan pelanggan mayoritas adalah pria maka pada pertengahan tahun 2015 mereka mengubah model bisnis mereka menjadi barbershop.

Dengan berubahnya model bisnis mereka, Coolio barbershop mendapat sambutan positif dari masyarakat Surabaya dan terus mengembangkan usaha dengan membuka 22 gerai yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar mengenai rekomendasi bisnis franchise di Bandung dengan modal rendah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU