Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Bisnis Franchise di Bandung Dengan Modal Rendah Namun Laris Manis Sepanjang Tahun

×

Rekomendasi Bisnis Franchise di Bandung Dengan Modal Rendah Namun Laris Manis Sepanjang Tahun

--

Manfaat Membuka Waralaba Franchise di Bandung

Dukungan dan pelatihan

Kamu akan selalu mendapatkan pelatihan dan dukungan dari pemilik bisnis. Ini termasuk materi, rekrutmen karyawan, teknis, operasional, dukungan keuangan hingga membangun hubungan.


Tidak perlu bingung mencari lokasi

Menentukan lokasi memang tidak mudah. Dengan model bisnis apapun, lokasi memiliki peran penting agar bisnis laris dan mudah diakses. Namun dalam bisnis franchise makanan laris kamu bisa mendapatkan dukungan dan bantuan dari pemilik bisnis untuk menentukan lokasi.

Jaminan nama besar

Salah satu keuntungan membuka usaha franchise makanan yang laris adalah jaminan nama besar franchise yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat.

Modal bisa disesuaikan

Waralaba makanan laris ini juga menyediakan berbagai jenis usaha makanan dengan modal yang bervariasi. Dari yang bermodal besar dengan berjualan di restoran hingga yang bermodal kecil menggunakan gerobak atau kios. Semuanya bisa ramai, lho!

Segmen pasar yang luas

Ada makanan yang disukai oleh pecinta pedas, pecinta manis, atau pecinta kopi. Jadi kamu tidak perlu takut kehilangan pasar. Pilih saja, franchise makanan terlaris mana yang ingin kamu ikuti?

Baca juga: Lagi! Dua Siswa Jatuh di SMAN 2 Bandung, Langsung di Larikan ke Rumah Sakit!

Baca juga: 7 Warnet VIP Terdekat di Bandung Terbaik 2023, Cek Lokasi dan Fasilitas yang Ditawarkan

Baca juga: Rekomendasi Warnet di Bandung yang Buka 24 Jam, Paket Murah dan Bisa Dikunjungi Kapan Aja!

Daftar Bisnis Franchise Makanan dengan Modal Rendah

1. Froz Banana

Frozbanana Grup adalah perusahaan yang berdiri di bidang kuliner dan menawarkan kerjasama waralaba dengan harga terjangkau. Produk yang ditawarkan berupa olahan pisang yang dilumuri berbagai toping dan target konsumen mereka adalah anak muda.

2. Chicken Popop

Chicken popop menjual ayam pop atau ayam goreng tepung berukuran kecil yang biasanya untuk cemilan. Untuk melakukan kemitraan waralaba dengan perusahaan ini juga terbilang murah. Kamu bisa memilih paket yang sesuai dengan modal Anda dimulai dari paket enam juta rupiah.

Sumber:

UPDATE TERBARU