Wednesday 1st of May 2024

Profil dan Biodata Cynantia Pratita, Vokalis Band Rock Indie Stereowall yang Gemar Bergaya Ala Artis K-Pop

×

Profil dan Biodata Cynantia Pratita, Vokalis Band Rock Indie Stereowall yang Gemar Bergaya Ala Artis K-Pop

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Cynantia Pratita yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Penggemar aliran musik rok, metal, dan lainnya, pasti sudah mengenal Cynantia Pratita. Sosok penyanyi wanita cantik dan imut yang merupakan vokalis band Stereowall, sebuah band indie rock asal Jakarta yang terbentuk pada tahun 2012.


Baca juga: Cara Baca Letak Tanggal Kadaluarsa Tepung Segitiga Biru, Perlu Kamu Perhatikan Supaya Gak Menyesal!

Baca juga: Kebut Kebutan di Tengah Jalan Kota Hongdae, Intip Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 467-468 Bahasa Indonesia

Baca juga: Marianne Tiba Tiba Hilang! Cek di Link Baca Webtoon Obsidian Bride Chapter 5 Bahasa Indonesia Dengan Misteri Didalamnya

Namanya baru benar-benar melambung dan dikenal masyarakat luas setelah mengikuti audisi ajang Indonesia Idol pada akhir tahun 2020. Saat mengikuti ajang pencarian bakat tersebut dia membawakan lagu metal yang membuat juri-juri dan masyarakat terkejut dengan suranya.

Tubuhnya yang mungil disertai wajah imutnya tampak berbanding terbalik dengan suaranya yang gahar. Walaupun awalnya sempat ragu dengan kemampuan vokalnya di lagu-lagu pop atau RnB yang umumnya dibawakan kontestan Indonesian Idol lainnya, para juri pun akhirnya memberikan golden ticket padanya.

Akan tetapi dia harus berbesar hati karena langkahnya terhenti di babak eliminasi. Gagal di kontes Indonesian Idol tampaknya bukan menjadi masalah besar baginya karena dia masih bisa berkarier bersama band-nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU