Thursday 16th of May 2024

Bukan Cuma Feni JKT48, Inilah Daftar Member Quadlips Generas Pertama Sister Group AKB48!

×

Bukan Cuma Feni JKT48, Inilah Daftar Member Quadlips Generas Pertama Sister Group AKB48!

--

ASCOMAXX.com - Setelah beredar informasi terkait dengan member Quadlips yang siap membentuk unit baru, kini daftar dari para member sudah tersebar yang merupakan gabungan dari AKB48. Nah, berikut ini adalah daftar member lengkapnya.

Salah satu anggota JKT48 tengah jadi pebincangan di media sosial adalah Feni. Feni merupakan member JKT48 Generasi ke-3. Ia masih gadis muda yang memiliki paras cantik dan kini sedang menjadi idaman para cowok.


Feni Fitriyanti akan menjadi bagian dari Quadlips, unit internasional pertama dalam sejarah kelompok AKB48. Baru-baru ini diumumkan pembentukan unit ini yang terdiri dari anggota terpilih dari berbagai lokasi, termasuk Nagoya (SKE48), Jakarta (JKT48), Bangkok (BNK48), dan Manila (MNL48).

Feni akan mewakili JKT48 dalam bergabung dengan sub unit ini, dan di Quadlips, ia akan bersama-sama dengan Hina SKE48, Fame BNK48, dan Cole MNL48.

Baca juga: Dukungan Mas Dhito Hingga Persik Kediri Berhasil Masuk Liga 1 Indonesia, Siap Berburu Amunisi Baru?

Baca juga: IKN Dibangun! Pemekaran wilayah di Kabupaten Penajam Paser Utara Akan Dipercepat, Sudah Siap Pindah Ibu Kota Negara?

Baca juga: Rencana Pemekaran Papua Barat Daya, Ini 7 Kabupaten yang Miliki Potensi Untuk Kemajuan Negeri

"Aku dengan senang hati mengumumkan bahwa aku akan bergabung dengan sub-unit grup 48, Quadlips," ucap Feni JKT48.

Setelah menghabiskan satu dekade di JKT48, Feni merasa masih banyak yang bisa ia pelajari. Kesempatan untuk bergabung dengan Quadlips merupakan peluang baru bagi Feni untuk mengembangkan dirinya lebih lanjut.

"Meskipun hampir satu dekade bersama JKT48, masih banyak hal yang ingin aku pelajari sebagai seorang Idol," ungkapnya.

"Dengan ini, saya harap Anda selalu menunjukkan dukungan anda untuk saya dan untuk Quadlips!," sambung Feni

Daftar Member Quadlips

Berikut adalah para anggota Quadlips:

1. HINA

Tanggal lahir: 2 November 2000, usia 22 tahun.

Hina memulai debutnya pada Maret 2020 sebagai anggota generasi 9 di SKE48. Pada 1 September 2022, ia pertama kali terpilih sebagai pusat (center) untuk lagu utama single ke-30 SKE48 yang berjudul 'Zettai Inspiration'. Profil Instagram: https://www.instagram.com/aoumi_00/

Sumber:

UPDATE TERBARU