Wednesday 15th of May 2024

Profil dan Biodata Feni JKT48, Siap Bergabung dengan Grup Quadlips Hingga Jadi Leader!

×

Profil dan Biodata Feni JKT48, Siap Bergabung dengan Grup Quadlips Hingga Jadi Leader!

--

ASCOMAXX.com - Feni JKT48 baru-baru ini tengah menjadi prbincangan karena ia telah memberikan pengummuman terkait dengan dirinya yang kini menjadi member baru di Quadlips bersama dengan anggota lain dari AKB48. Berikut ini adalah profil dan biodata lengkapnya.

Salah satu anggota JKT48 tengah jadi pebincangan di media sosial adalah Feni. Feni merupakan member JKT48 Generasi ke-3. Ia masih gadis muda yang memiliki paras cantik dan kini sedang menjadi idaman para cowok.


Feni Fitriyanti akan menjadi bagian dari Quadlips, unit internasional pertama dalam sejarah kelompok AKB48. Baru-baru ini diumumkan pembentukan unit ini yang terdiri dari anggota terpilih dari berbagai lokasi, termasuk Nagoya (SKE48), Jakarta (JKT48), Bangkok (BNK48), dan Manila (MNL48).

Baca juga: Profil Biodata Rizki Aulia Rahman Natakusumah Pacar Beby Tsabina: Agama, Usianya, dan Jabatan

Baca juga: Profil dan Biodata Celloszxz, Seleb TikTok yang Bakal Duel Sengit Melawan Erlanggs di Colosseum Jakarta Selatan

Baca juga: Nantikan! Pertandingan Celloszxz VS Erlanggs, Bakal Jadi Main Event di Colosseum Jakarta Selatan

Feni akan mewakili JKT48 dalam bergabung dengan sub unit ini, dan di Quadlips, ia akan bersama-sama dengan Hina SKE48, Fame BNK48, dan Cole MNL48.

"Aku dengan senang hati mengumumkan bahwa aku akan bergabung dengan sub-unit grup 48, Quadlips," ucap Feni JKT48.

Setelah menghabiskan satu dekade di JKT48, Feni merasa masih banyak yang bisa ia pelajari. Kesempatan untuk bergabung dengan Quadlips merupakan peluang baru bagi Feni untuk mengembangkan dirinya lebih lanjut.

Profil dan Biodata Feni Fitriyanti:

- Nama Lengkap: Feni Fitriyanti
- Nama Panggung: Feni JKT48
- Tempat Lahir: Cianjur, Jawa Barat
- Tanggal Lahir: 16 Januari 1999
- Usia: 24 Tahun
- Kebangsaan: Indonesia
- Pekerjaan: Penyanyi dan Penari
- Tahun Aktif: 2014 - sekarang
- Tinggi: 162 cm

Perjalanan Karir

Feni JKT48 adalah anggota generasi ketiga dari grup idola JKT48. Selain menjadi bagian dari JKT48, ia juga merupakan salah satu anggota dari 4 Gulali, sub-grup pertama yang dibentuk oleh JKT48 pada tanggal 28 Desember 2014.

Sumber:

UPDATE TERBARU