Sunday 5th of May 2024

Profil dan Biodata Zoe Abbas Jackson, Pemeran Nike Ardilla The Series yang Miliki Paras Bule!

×

Profil dan Biodata Zoe Abbas Jackson, Pemeran Nike Ardilla The Series yang Miliki Paras Bule!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan biodata dari Zoe Abbas Jackson yang merupakan pemeran dari Nike Ardilla The Series, dimana saat ini sedang jadi perbincangan publik karena parasnya yang tak kalah cantik.

Zoe Abbas Jackson menjadi terkenal di TikTok karena ia ditunjuk sebagai pemeran utama dalam serial Nike Ardilla the Series. Serial Nike Ardilla the Series sendiri menjadi populer di TikTok karena mengisahkan kehidupan masa muda dari ikon Nike Ardilla. Dalam serial tersebut, Zoe berperan sebagai Nike Ardilla.


Sebagai informasi Nike Ardilla merupakan sosok legendaris di Indonesia yang memulai kariernya dengapn bermain film, kemudian melebar ke dunia tarik suara menjadi penyanyi. Dara kelahiran Bandung ini memulai album pertamanya bertajuk Bandung Rock Power yang dirilis pada tahun 1987. 

Baca juga: Viral! Fuji Minta Maaf Pada Tissa Biani yang Geram Gara-gara Dibanding-bandingkan Oknum Fans

Baca juga: Profil Biodata Rizki Aulia Rahman Natakusumah Pacar Beby Tsabina: Agama, Usianya, dan Jabatan

Baca juga: Profil Biodata Rina Ritonga Pemain Widuri di Film Indigo, Banyak yang Tak Menyangka! Ini Dia Agama dan Usianya

Namanya sendiri begitu terkenal dengan julukan sebagai Ratu Rock Indonesia atau lady rocker. Pada puncak kejayaannya itu, ia meninggal dunia usai kecelakaan mobil di Jalan RE Martadinata, Bandung, pada 19 Maret 1995.

Dalam serial Nike Ardilla The Series akan menampilkan the untold story dari perjalanan karier, persahabatan, dan percintaan R. Rr. Nike Ratnadilla, yang lebih dikenal dengan nama Nike Ardilla. 

Yang mana serial bergenre drama biografi ini akan diawali dengan bagaimana sang lady rocker merintis karier di dunia hiburan, hingga melihat kariernya yang semakin menanjak. Seiring dengan meningkatnya popularitas, mulai timbul tantangan dari sisi karier, keluarga, hingga percintaan.

Profil Zoe Abbas Jackson

Zoe Abbas Jackson, lahir pada 31 Desember 2002, adalah seorang aktris muda yang memulai karier aktingnya pada tahun 2016. Dia memulai debutnya dalam dunia akting melalui sinetron "I Love Jinny" pada tahun 2016, yang segera mencuri perhatian.

Setelah berperan dalam sinetron tersebut, Zoe mencoba tantangan lain dengan berakting dalam film-film seperti "Jailangkung" dan "Bisikan Setan." Melalui dua film horor ini, akting Zoe berkembang pesat, dan ia mulai menerima lebih banyak tawaran peran dalam film.

Sumber:

UPDATE TERBARU