Saturday 18th of May 2024

Profil Biodata Rina Ritonga Pemain Widuri di Film Indigo, Banyak yang Tak Menyangka! Ini Dia Agama dan Usianya

×

Profil Biodata Rina Ritonga Pemain Widuri di Film Indigo, Banyak yang Tak Menyangka! Ini Dia Agama dan Usianya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Rina Ritonga yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Film horor film Indigo (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang perjalanan seorang perempuan yang harus menghadapi tidak hanya sosok berbahaya yang mengancamnya, tetapi juga rahasia kelam dari masa lalunya. Semuanya dilakukan demi menyelamatkan sang adik dari ancaman yang mengerikan. Dari sini lah konflik dimulai.


Film ini memang tidak banyak memberikan clue mengenai alur ceritanya. Akan tetapi karena ini merupakan pertemuan Amanda Manopo dan Aliando Syarief dalam satu frame membuat film ini langsung trending di berbagai sosial media tanpa mennggu waktu lama.

Baca juga: Profil dan Biodata Pemeran Aisyah di Wedding Agreement The Series 2, Ternyata Istri Dari Aktor Ario Bayu Keturunan Prancis

Baca juga: Profil dan Biodata Erlanggs, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Viral yang Tantang Duel Celloszxz

Baca juga: Profil dan Biodata Celloszxz, Seleb TikTok yang Bakal Duel Sengit Melawan Erlanggs di Colosseum Jakarta Selatan

Film Indigo yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Aliando Syarief sedang tayang di bioskop hingga saat ini. Tak hanya karena alurnya, aktor dan aktris film Indigo juga membuat publik penasaran, termasuk Rina Ritonga.

Sumber:

UPDATE TERBARU