Thursday 20th of June 2024

Siapa Ayah Bobby Saputra? Mengaku Anak Konglomerat Pemilik Perusahaan Air Ternama!

×

Siapa Ayah Bobby Saputra? Mengaku Anak Konglomerat Pemilik Perusahaan Air Ternama!

--

ASCOMAXX.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Bobby Saputra yang kini tengah viral. Lantas, siapa sebenarnaya sosok orang tua dari Bobby Saputra ini? Simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Nama Bobby Saputra, sosok konglomerat yang mengaku sebagai anak bos Aqua, belakangan ini menjadi viral di internet. Namun, sebagian dari Anda mungkin tahu bahwa nama asli pria tersebut adalah Ben Sumadiwiria.


Di jejaring sosialnya, Bobby Saputra selalu mengaku sebagai anak dari pemilik merek air mineral ternama di Indonesia. Namun pada kenyataannya, siapakah sebenarnya anak Ben Sumadiwiria?

Baca juga: Download Dramaqu Mod APK Full Version 2024, Tanpa Iklan Mudah Nonton Sepuasnya dan Gratis!

Baca juga: Balap Liar di Surabaya Polisi Amankan 67 Sepeda Motor yang Tidak Sesuai Spek Ajang Balap!

Setiap orang dapat membentuk kepribadiannya sendiri di Internet, bahkan jika itu berbeda dengan kepribadiannya di dunia nyata. Hal ini terjadi pada Ben Sumadiwiria, yang telah mengambil wujud Bobby Saputra.

Bobby Saputra Anak Siapa?

Dalam konten-kontennya di media sosial, Bobby Saputra selalu mengaku sebagai anak dari bos salah satu merek air mineral ternama di Indonesia. Nantinya, dia akan menunjukkan seperti apa kehidupan mewah orang kaya yang bodoh.

Bobby Saputra adalah anak dari seorang warga negara Indonesia keturunan Tionghoa (Cindo) bernama William Saputra, sebuah keluarga kaya raya di Indonesia. Namun, benarkah demikian?

Melalui sebuah video podcast di kanal YouTube Bule GoVlog, Ben Sumadiwiria akhirnya mengungkap wajah ayah dan ibunya. Ben mengakui bahwa dirinya adalah keturunan Indonesia dan Tionghoa, namun tidak tinggal di negara tersebut.

"Saya Chindo, tapi tidak dari Indonesia. Saya tumbuh sebagai orang Eropa. Saya dibesarkan di Jerman dan Inggris," ungkap Ben kepada Christian Giacobbe selaku host.

Baca juga: Baru Lagi! Video Ibu Baju Oren Cabuli Anak Kandungnya Full Durasi Tersebar di Media Sosial, Tuai Kontroversi Netizen

"Orang tuaku dua-duanya adalah China-Indonesia. Tapi mereka dibesarkan di Eropa. Saya 100 persen orang Eropa," imbuh Ben.

Sumber:

UPDATE TERBARU