Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Erlanggs, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Viral yang Tantang Duel Celloszxz

×

Profil dan Biodata Erlanggs, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Viral yang Tantang Duel Celloszxz

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Erlanggs, influencer yang akan melawan tinju Celloszxz. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Duel tinju antara Celloszxz dan Erlanggs tercipta karena trash talk yang dilancarkan oleh Erlanggs. Dia menantang Celloszxz, memprovokasi dan menggoda lawannya dengan kata-kata pedas. Alhasil, pertarungan ini menjadi sorotan utama dan main event dalam acara tersebut.


Baca juga: Profil dan Biodata Celloszxz, Seleb TikTok yang Bakal Duel Sengit Melawan Erlanggs di Colosseum Jakarta Selatan

Baca juga: Profil Biodata Gus Kautsar Ploso Kediri Ayah Ning Chasna Nayluver, Keturunan Siapa dan Berapa Usianya?

Baca juga: Profil dan Biodata Ajeng Viona Adelea, Pemain Voli Berbakat yang Tampil Hebat di Proliga 2023

Celloszxz memberikan alasan mengapa pertandingan ini patut dijadikan main event adalah karena tidak ada yang cukup berani untuk menghadapi dirinya. Dia mengklaim Erlanggs menjadi satu-satunya yang cukup gila untuk menerima tantangan tersebut. Ini menunjukkan tingkat mental yang kuat dari kedua petinju muda ini.

Sebelum pertarungan besar tersebut, keduanya bertemu dalam face to face yang diunggah di kanal YouTube Celloszxz. Face to face ini adalah momen di mana keduanya saling berhadapan dan berbicara satu sama lain.

Momen ini penuh dengan adu mental, sarkasme, dan perdebatan. Erlanggs, yang dikenal sebagai provokator ulung, berusaha meyakinkan Celloszxz bahwa dia akan merasakan pukulan yang tak terlupakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU