Thursday 16th of May 2024

Profil dan Biodata Pemeran Aisyah di Wedding Agreement The Series 2, Ternyata Istri Dari Aktor Ario Bayu Keturunan Prancis

×

Profil dan Biodata Pemeran Aisyah di Wedding Agreement The Series 2, Ternyata Istri Dari Aktor Ario Bayu Keturunan Prancis

--

ASCOMAXX.com – Tahun ini, Valentine Payen bergabung dalam Wedding Agreement The Series 2 yang tayang mulai 28 Oktober 2023 di Disney+ Hotstar. Ia masuk di jajaran pemeran utama bersama Refal Hadi, Indah Permatasari, hingga Susan Sameh. Valentine Payen memerankan sosok Aisyah, perempuan yang memiliki sifat dan hati yang lembut.

Lalu seperti apa Profil dan Biodata Pemeran Aisyah ini? silahkan kamu simak disini mengenai Profil dan Biodata Pemeran Aisyah di Wedding Agreement The Series 2 yang akan kami rangkumkan disini untukmu.


Baca juga: Profil dan Biodata Celloszxz, Seleb TikTok yang Bakal Duel Sengit Melawan Erlanggs di Colosseum Jakarta Selatan

Baca juga: Profil Biodata Gus Sunny Tunangan Ning Chasna Nayluver, Ternyata Sama-sama dari Ploso Kediri!

Baca juga: Kisah Cintanya Kandas! Phoebe Gates dan Robert Ross Putuskan Hubungan Asmara Hingga Jadi Topik Panas

Musim kedua Wedding Agreement The Series akan merilis episode perdananya pada 28 Oktober mendatang di Disney+ Hotstar. Indah Permatasari dan Refal Hady akan kembali membawakan kisah rumah tangga penuh lika-liku dari karakter Tari dan Bian.

Namun, ada yang beda dari Wedding Agreement The Series 2, yaitu kehadiran sosok Salman yang diperankan oleh Yoshi Sudarso dan Aisyah yang dimainkan oleh Valentine Payen Wicaksono.

Valentine Payen sendiri merupakan aktris berkebangsaan Perancis yang juga istri dari aktor kenamaan Tanah Air, Ario Bayu. Valentine selain dikenal sebagai seorang aktris, juga merupakan sutradara sekaligus penulis skenario.

Sumber:

UPDATE TERBARU