Thursday 9th of May 2024

Kisah Cintanya Kandas! Phoebe Gates dan Robert Ross Putuskan Hubungan Asmara Hingga Jadi Topik Panas

×

Kisah Cintanya Kandas! Phoebe Gates dan Robert Ross Putuskan Hubungan Asmara Hingga Jadi Topik Panas

--

ASCOMAXX.com – Putri salah satu pendiri Microsoft dan miliarder Bill Gates, Phoebe Gates, dilaporkan putus dengan pacarnya Robert Ross. Phoebe Gates adalah putri bungsu dari Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft, dan mantan istrinya, Melinda French Gates.

Phoebe Gates adalah salah satu tokoh yang paling banyak diikuti dalam hal putri atau putra miliarder. Alhasil, kehidupan kencan Phoebe Gates kerap menjadi berita utama di seluruh dunia.


Baca juga: Woon Ungkapkan Cinta! Lanjut Baca Komik Dawn of The Dragon Chapter 45 Bahasa Indonesia yang Buat Taehyuk Kaget

Baca juga: Viral Pejabat Disdik Sumut Digerebek Sang Putri Berduaan Sama Selingkuhan di Salon: Jadi Tersangka Kasus KDRT

Baca juga: Jadi ODGJ! Viral Enuh Nugraha Lulusan Teknik Kelautan ITB yang Terdampar di Jalanan Gegara Ditinggal Sang Kekasih

Faktanya, Phoebe Gates berkencan dengan Robert Ross juga menjadi berita utama global. Kini, Phoebe Gates dan Robert Ross dikabarkan telah putus. Alhasil, warganet di media sosial bertanya-tanya apa alasan putusnya Phoebe Gates dan Robert Ross.

Berdasarkan berbagai sumber, Phoebe Gates, putus dengan Robert Ross di Universitas Stanford. Selain sebagai putri miliarder Bill Gates, Phoebe Gates menjadi berita utama karena percintaannya dengan sesama mahasiswa Stanford dan pengusaha perangkat lunak Robert Ross ketika dia baru berusia 20 tahun.

Sebuah laporan menyatakan bahwa Phoebe Gates dan Robert berkencan di masa kuliah mereka dan cinta itu memudar seiring berjalannya waktu. Selain itu, hubungan Phoebe Gates dan Robert menjadi sorotan media sosial dengan putri Bill Gates menjadi sasaran kritik karena kencan antar-ras.

Sumber:

UPDATE TERBARU