Saturday 11th of May 2024

Viral! Fuji Minta Maaf Pada Tissa Biani yang Geram Gara-gara Dibanding-bandingkan Oknum Fans

×

Viral! Fuji Minta Maaf Pada Tissa Biani yang Geram Gara-gara Dibanding-bandingkan Oknum Fans

--

ASCOMAXX.com – Nama Fujian dan Tissa Biani belakangan sedang ramai dibicarakan lantaran ada perdebatan antar penggemar keduanya. Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai hal ini. Simak selengkapnya di sini! 

Tissa Biani merupakan seorang aktris sekaligus pacar Dul Jaelani, anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Saat ini artis Indonesia tersebut kembali jadi sorotan dan menyeret nama Fuji.


Kejadian ini bermula ketika Tissa Biani mengaku geram dengan fans fuji. Hal ini lantaran banyak oknum yang mengaku sebagai penggemar Fuji terus membanding-bandingkannya.

Baca juga: Profil dan Biodata Feni JKT48, Siap Bergabung dengan Grup Quadlips Hingga Jadi Leader!

Baca juga: Bukan Cuma Feni JKT48, Inilah Daftar Member Quadlips Generas Pertama Sister Group AKB48!

Baca juga: Resmi! Feni JKT48 Terpilih Jadi Member Quadlips, Unit Baru Gabungan Sister Group AKB48!

Banyak oknum yang menyebutnya mirip atau menyama-nyamakannya dengan Fuji. Misalnya dari gaya berpakaiannya. Tissa lantas memberikan tanggapannya. Respon Tissa ini terlihat di unggahan story dalam akun media sosial Instagram pribadinya.

“Fuja fuji fuja fujiii mulu,” tulisnya.

Ia juga mengunggah tangkapan layar mengenai beberapa komentar yang kemungkinan fans Fuji. Tissa lantas menyebut fans tersebut tidak mempunyai akhlak dan etika. Tissa melakukan ini lantaran fansnya sudah menyakiti hati orang lain dengan menyanjung idolanya sendiri setinggi-tinggi langit. Menurutnya, respon ini bukan berarti ia kesal, namun harus tegas.

Sumber:

UPDATE TERBARU