Thursday 16th of May 2024

Resmi! Feni JKT48 Terpilih Jadi Member Quadlips, Unit Baru Gabungan Sister Group AKB48!

×

Resmi! Feni JKT48 Terpilih Jadi Member Quadlips, Unit Baru Gabungan Sister Group AKB48!

--

ASCOMAXX.com - Informasi terbaru datang dari salah satu member JKT8 bernama Feni yang kini telah resmi terpilih dan bergabung menjadi member Quadlips. Quadlips sendiri merupakan unit International baru yang merupakan gabungan dengan group AKB48. Berikut informasi lengkapnya.

JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang merupakan saudari dari grup idola Jepang, AKB48. Grup ini didirikan pada tahun 2011 dan berpusat di Jakarta. Konsep JKT48 didasarkan pada konsep AKB48, yaitu "idola yang dapat kamu temui" atau "idola di sampingmu".


Salah satu ciri khas dari grup band JKT48 ini adalah adanya teater di mana para anggota akan tampil secara rutin. Grup ini terdiri dari sejumlah anggota, yang terpilih melalui audisi dan melalui sistem pelatihan yang ketat. Setiap generasi anggota JKT48 memiliki trainee yang berlatih untuk menjadi anggota resmi.

Baca juga: Profil dan Biodata Hanindhito Himawan Pramana, Bupati Kediri yang Siap Beri Dukungan Untuk Tim Macan Putih

Baca juga: Link Live Streaming WSBK di Sirkuit Jerez 2023, Lihat Siapa yang Keluar Jadi Juara!

Baca juga: Dukungan Mas Dhito Hingga Persik Kediri Berhasil Masuk Liga 1 Indonesia, Siap Berburu Amunisi Baru?

Salah satu anggota JKT48 tengah jadi pebincangan di media sosial adalah Feni. Feni merupakan member JKT48 Generasi ke-3. Ia masih gadis muda yang memiliki paras cantik dan kini sedang menjadi idaman para cowok.

Feni JKT48 Resmi Gabung ke Quadlips

Feni Fitriyanti akan menjadi bagian dari Quadlips, unit internasional pertama dalam sejarah kelompok AKB48. Baru-baru ini diumumkan pembentukan unit ini yang terdiri dari anggota terpilih dari berbagai lokasi, termasuk Nagoya (SKE48), Jakarta (JKT48), Bangkok (BNK48), dan Manila (MNL48).

Feni akan mewakili JKT48 dalam bergabung dengan sub unit ini, dan di Quadlips, ia akan bersama-sama dengan Hina SKE48, Fame BNK48, dan Cole MNL48.

"Aku dengan senang hati mengumumkan bahwa aku akan bergabung dengan sub-unit grup 48, Quadlips," ucap Feni JKT48.

Setelah menghabiskan satu dekade di JKT48, Feni merasa masih banyak yang bisa ia pelajari. Kesempatan untuk bergabung dengan Quadlips merupakan peluang baru bagi Feni untuk mengembangkan dirinya lebih lanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU