Sunday 16th of June 2024

Profil dan Biodata Tiroy Sitohang, Adik Judika yang Miliki Suara Emas Tak Kalah dengan Sang Kakak

×

Profil dan Biodata Tiroy Sitohang, Adik Judika yang Miliki Suara Emas Tak Kalah dengan Sang Kakak

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sosok Tiroy Sitohang yang merupakan adik dari penyanyi Judika. Tiroy Sitohang viral setelah videonya yang bernyanyi  tersebut mendapat perhatian dari warganet yang suaranya tak kalah bagus dengan sang kakak.

Di media sosial, beredar video dari seorang pemain keyboard yang sedang membawakan lagu "Mama Papa Larang" yang harus berhenti saat nyanyian oleh Judika selama konser Rockmantic JUDIKA And The Gang di Malaysia beberapa waktu yang lalu.


Suara pemain keyboard tersebut sangat mencuri perhatian dan terdengar sangat mirip dengan suara Judika. Terungkap kemudian bahwa pemain keyboard dengan suara mirip Judika adalah adik kandung Judika yang bernama Tiroy Sihotang.

Baca juga: Profil dan Biodata Ajeng Viona Adelea, Pemain Voli Berbakat yang Tampil Hebat di Proliga 2023

Baca juga: Profil dan Biodata Pacar Beby Tsabina, Rizki Aulia Rahman Natakusumah Anggota DPR RI yang Ganteng

Baca juga: Daftar Judul Drama Nani Hirunkit Paling Recomended Untuk Di Tonton, Ada Home School Sampai Wednesday Club

Tiroy merupakan adik bungsu dari Judika dan selama ini juga aktif di dunia musik. Video penampilan Tiroy yang menyanyikan lagu milik Judika tersebut menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak pujian.

Walaupun dia terkejut dengan viralnya video dirinya, Tiroy merasa bersyukur dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan banyak orang

Profil Tiroy Sitohang

Ternyata tidak banyak yang mengetahui bahwa Roy juga memiliki bakat dalam bernyanyi. Ia bahkan telah merilis sebuah album kolaborasi bersama dua penyanyi lainnya yang diberi nama "Judika Sitohang & Brothers."

Meskipun sekarang menjadi viral, penyanyi yang lahir di Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara ini memulai kariernya sebagai penyanyi melalui berbagai kompetisi menyanyi, festival, dan ajang pencarian bakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU