Saturday 11th of May 2024

Viral Reza Demansa di Twitter Ngaku PNS Kemensekneg Tipu Banyak Wanita, Ternyata Kader PSI dan Pernah Jadi Ketum Termuda

×

Viral Reza Demansa di Twitter Ngaku PNS Kemensekneg Tipu Banyak Wanita, Ternyata Kader PSI dan Pernah Jadi Ketum Termuda

--

"Hai semua, mari kita memastikan cerita ini tidak hanya berhenti pada Anda saja. Mari bersatu untuk menghentikan penipuan yang menggunakan kedok 'ORANG PENTING'," tambahnya.

Akun korban ini menjelaskan bagaimana awalnya ia berkenalan dengan Reza Demansa, yang kemudian membuatnya jadi korban love scamming. Tidak hanya korban ini, tetapi juga puluhan orang lainnya mengalami kerugian serupa.


Tindak kejahatan yang dilakukan oleh oknum kader partai ini juga mencakup pemalsuan identitas atau KTP. Reza juga diduga berganti-ganti keyakinan atau agama untuk memanipulasi para korban.

Selain itu, kader PSI ini disebut telah menggunakan uang yang diperoleh dari para korbannya untuk bermain game judi online.

Reza juga terlibat dalam tindakan kekerasan dan penyebaran video konten mesum tanpa izin korban. Sebuah laporan polisi (LP) di Polda Metro Jaya pada Juni 2022 telah diajukan terkait tindakan penganiayaan terhadap para korban.

Baca juga: Siapa Reza Demansa yang Lakukan Love Scamming Tipu Korban Hingga Ratusan Juta Ramai di Twitter, Ini Profil Lengkapnya!

Baca juga: Video Viral Caleg Nasdem Pamer Anu Sambil Pakai Kaos Partai Nomor 4, Full No Sensor

Baca juga: Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Partai Politik Lengkap Dengan Prosedurnya

Dikenal Berprestasi

Sebelum kasus ini mencuat, Reza Demansa dikenal berprestasi. Pernah menjadi pimpinan partai termuda di Kabupaten 50 Kota.

Berdasarkan data yang dapat ditemukan di situs web Komisi Pemilihan Umum, Reza lahir di Jakarta pada tanggal 10 Juni 1994, yang berarti saat itu usianya baru 25 tahun. Reza Demansa berasal dari nagari Limbanang, Kecamatan Suliki.

Pria yang lahir di Jakarta 30 tahun yang lalu ini memiliki latar belakang pendidikan sebagai Sarjana Pendidikan dan mencoba untuk meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten 50 Kota di dapil 5.

Reza Demansa juga diprediksi oleh publik sebagai sosok yang layak diperhitungkan dalam politik kabupaten 50 Kota, karena meskipun masih muda, ia telah memulai jejak rekam karir yang baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU