Saturday 4th of May 2024

Video Viral Caleg Nasdem Pamer Anu Sambil Pakai Kaos Partai Nomor 4, Full No Sensor

×

Video Viral Caleg Nasdem Pamer Anu Sambil Pakai Kaos Partai Nomor 4, Full No Sensor

--

ASCOMAXX.com – Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi termasuk dengan kehadiran info mengenai video caleg nasdem. Kabar ini jadi viral dan tengah disoroti warganet. Begini informasi selengkapnya.

Kehadiran berita viral terkait video oknum polisi tersebut sukses gegerkan warganet! Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi video viral ini. Simak hingga usai, ya.


Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Baca juga: Pap Tren Viral TikTok 2023, Dari yang Random Hingga Pap Jari!

Baca juga: Pap Imut Viral TikTok yang Banyak Digemari, Tetap Ikut Tren Meski Tak Ada yang Post!

Baca juga: Download Kumpulan Pap Viral Srikandi IKS, Banyak Pilihan Untuk Dijadikan Wallpaper

Seperti sebuah video viral yang beredar di sosial media terkait kasus video caleg nasdem. Yang mana hal ini menimbulkan kontroversi lebih-lebih ini sampai menimbulkan trending topik yang berujung pengunduran diri.

Baru-baru ini sosial media kembali dihebohkan dengan adanya sebuah video yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video tak senonoh dari seorang caleg ini viral. 

Aksi tak senonoh dilakukan caleg NasDem NTT diduga Maria Rizky Rihi Hau alias Maria Hau alias MRRH membuat banyak pihak menyayangkan video caleg NasDem viral setelah KPU RI menetapkan daftar calon sementara (DCS) Pemilu 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU