Saturday 18th of May 2024

Video Viral Caleg Nasdem Pamer Anu Sambil Pakai Kaos Partai Nomor 4, Full No Sensor

×

Video Viral Caleg Nasdem Pamer Anu Sambil Pakai Kaos Partai Nomor 4, Full No Sensor

--

Kini video syur caleg NasDem yang sebelumnya beredar di media sosial tersebut itu sudah beredar di aplikasi DoodStream. Walau Maria mengundurkan diri dari NasDem, namun ia disebut mencoreng dunia perpolitikan di Indonesia. Terlebih motif Maria Rizky Rihi Hau (MRRH) membuat video bugil tersebut belum diketahui.

Video Viral Caleg Nasdem Pamer Anu Sambil Pakai Kaos Partai

Dalam video tersebut, wanita yang diduga Maria Hau melakukan aksi pegang-pegang hal intim yang tak seharusnya dilakukan.


Di awal video, yang sangat disayangkan justru adanya gambar Maria Rizky Rihi Hau, alias Maria Hau alias MRRT mengenakan seragam Partai NasDem serta tulisan caleg nomor 4.

Banyak yang beranggapan, jika video viral caleg NasDem ini dibuat untuk menjatuhkan. Apalagi, video syur tersebut dibuat menjelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan Februari 2024 mendatang.

Baca juga: Pap Viral Srikandi IKS, Tambah Koleksi Wallpaper Untuk Nambah Semangat!

Baca juga: Viral! Face Reveal  Pavolia Reine Tersebar di TikTok, Banyak Dikira Doxing!

Baca juga: Face Reveal dan Wajah Asli Vestia Zeta Viral TikTok, Ternyata Cantik!

Video syur caleg NasDem dari NTT ini beredar di media sosial baik Facebook ataupun WhatsApp. Dalam video tersebut, menampilkan gambar wanita telanjang berada di dalam kamar.

Nama Maria Rizky Rihi Hau (MRRH) ini sudah terdaftar sebagai menjadi bakal caleg dan masuk daftar calon sementara (DCS). Setelah video syur tersebut viral, Maria Hau atau MRRH mengundurkan diri dari Partai Nasdem.

Mundurnya Maria Rizky Rihi Hau dari Partai NasDem dibenarkan Ketua DPW NasDem NTT Raymundus Sau Fernandes. Sebelumnya diberitakan, Beredar video syur yang diduga menampilkan bakal calon anggota legislatif (caleg) dari Partai NasDem yang bernama Maria Rizky Rihi Hau.

Sontak video ini membuat gempar dunia politik Indonesia yang lagi panas-panasnya. Kehadiran video ini tentu membuat tambah panas terlebih lagi untuk Partai NasDem.

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai video caleg nasdem. Pastikan kamu menggunakan sosial media dengan bijak ya teman-teman. Jangan sampai kalian menyesal di kemudian hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU