Tuesday 30th of April 2024

Link Live Streaming The International (TI) 2023 Dota 2, Siap Dukung Tim Jagoanmu! Total Hadiah Rp 46,4 M

×

Link Live Streaming The International (TI) 2023 Dota 2, Siap Dukung Tim Jagoanmu! Total Hadiah Rp 46,4 M

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi lengkap seputar The International (TI) 2023 Dota 2 yang kini sedang berlangsung. Kalian yang penasaran, bisa langsung simak link nonton beserta jadwal lengkap berikut ini.

The International (TI) adalah turnamen kompetitif terkemuka dalam permainan video Dota 2 yang diadakan setiap tahun oleh Valve Corporation. The International adalah turnamen Dota 2 terbesar dan paling prestisius di dunia.


Turnamen ini mengundang tim terbaik dari seluruh dunia untuk bersaing dalam pertandingan Dota 2 dan menawarkan hadiah uang besar, seringkali mencapai jutaan dolar, kepada tim pemenang. Selain itu, TI sering kali menampilkan berbagai acara hiburan, serta peluncuran konten baru untuk Dota 2.

The International telah menjadi sorotan utama dalam kalender e-sports dan dianggap sebagai salah satu turnamen paling bergengsi dalam industri e-sports.

Baca juga: Ungkap Sisi Lain Jessica Wangso, Fristian Griec Dituding Bela Pelaku: Jurnalis Harus Netralitas

Baca juga: Profil dan Biodata Fristian Griec Jurnalis TV yang Diberi Surat oleh Jessica Wangso, Mulai Umur Hingga Perjalanan Karir

Baca juga: Korea Indonesia Film Festival (KIFF) Angkat Bryan Domani Jadi Brand Ambasador Tahun Ini, Bryan : Pastinya Terhormat Tapi Deg-degan

The International (TI) 2023 Dota 2

The International (TI) 2023 Dota 2, yang merupakan turnamen esport paling prestisius dalam Dota 2, telah resmi dimulai. Kompetisi ini akan mempertemukan 20 tim terbaik dari seluruh dunia yang bersaing untuk merebut Aegis of Champions.

Tempat penyelenggaraan TI 2023 adalah Climate Pledge Arena di Seattle, Amerika Serikat, yang sebelumnya telah menjadi tuan rumah pada tahun 2017. Arena ini memiliki kapasitas lebih dari 18 ribu penonton.

Peserta dalam TI 2023 terdiri dari 12 tim dari Dota Pro Circuit (DPC) dan delapan tim lain yang berhasil melalui kualifikasi regional yang ketat. Ini menciptakan persaingan sengit antara tim papan atas dan tim yang telah melalui serangkaian kualifikasi ketat.

Jadwal The International (TI) 2023 Dota 2

Berikut adalah jadwal lengkap The International 2023 Dota 2 (TI 2023):

Babak Grup (12-15 Oktober):

- Fase 1: 20 tim dibagi menjadi lima grup, pertandingan BO2, tim terbawah tersingkir.
- Fase 2: 16 tim teratas dari Fase 1 berkompetisi head-to-head, dua tim teratas dari setiap grup dipasangkan dengan tim peringkat 3 atau 4 dari grup lawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU