Sunday 5th of May 2024

Link Live Streaming Celloszxz VS Erlanggs, Face to Face Dua Content Creator yang Paling Dinantikan

×

Link Live Streaming Celloszxz VS Erlanggs, Face to Face Dua Content Creator yang Paling Dinantikan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming pertandingan antarara Celloszxz dan Erlanggs yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Duel tinju antara Celloszxz dan Erlanggs tercipta karena trash talk yang dilancarkan oleh Erlanggs. Dia menantang Celloszxz, memprovokasi dan menggoda lawannya dengan kata-kata pedas. Alhasil, pertarungan ini menjadi sorotan utama dan main event dalam acara tersebut.


Baca juga: Nantikan! Pertandingan Celloszxz VS Erlanggs, Bakal Jadi Main Event di Colosseum Jakarta Selatan

Baca juga: Harga Masuk Wisata Kampung Malahing Viral, Ada Penginapan dan Snorkeling dengan Harga Terjangkau!

Baca juga: Tak Sabar Jadi Daerah Otonom Baru! Pemekaran Kabupaten Kerinci Hilir Diajukan ke DPR RI Sejak Beberapa Tahun Lalu

Celloszxz memberikan alasan mengapa pertandingan ini patut dijadikan main event adalah karena tidak ada yang cukup berani untuk menghadapi dirinya. Dia mengklaim Erlanggs menjadi satu-satunya yang cukup gila untuk menerima tantangan tersebut. Ini menunjukkan tingkat mental yang kuat dari kedua petinju muda ini.

Sebelum pertarungan besar tersebut, keduanya bertemu dalam face to face yang diunggah di kanal YouTube Celloszxz. Face to face ini adalah momen di mana keduanya saling berhadapan dan berbicara satu sama lain.

Momen ini penuh dengan adu mental, sarkasme, dan perdebatan. Erlanggs, yang dikenal sebagai provokator ulung, berusaha meyakinkan Celloszxz bahwa dia akan merasakan pukulan yang tak terlupakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU