Tuesday 30th of April 2024

The International (TI) 2023 Dota 2: Jadwal, Daftar Tim Hingga Hadiah

×

The International (TI) 2023 Dota 2: Jadwal, Daftar Tim Hingga Hadiah

--

ASCOMAXX.com - Penggemar game tak boleh melewatkan informasi satu ini. Saat ini, The International (TI) 2023 Dota 2 telah resmi berlangsung. Berikut adalah informasi terkait jadwal, daftar tim hingga hadiah yang diperoleh. Lansung saja simak lengkapnya berikut ini.

Dota, atau Defense of the Ancients, adalah permainan video multipemain daring yang masuk dalam genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Permainan ini awalnya dikembangkan sebagai mod untuk permainan Warcraft III dan kemudian menjadi sebuah judul yang berdiri sendiri.


Dalam Dota, dua tim yang masing-masing terdiri dari lima pemain bersaing untuk menghancurkan Ancient (struktur pusat) tim lawan. Pemain memilih pahlawan dari daftar yang terus berkembang, setiap pahlawan memiliki kemampuan unik yang memengaruhi strategi permainan.

Baca juga: Profil dan Biodata Fristian Griec Jurnalis TV yang Diberi Surat oleh Jessica Wangso, Mulai Umur Hingga Perjalanan Karir

Baca juga: Viral Video Dosen Uin Lampung SYH dan VO Beredar di Twitter, Detik-Detik Penggrebekan Hingga Ditemukan Barang Bukti

Baca juga: Cara Mudah Cek Hasil Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Lengkap Beserta Cara Penyanggahan!

Dota terkenal dengan kompleksitas strategisnya, kerjasama tim yang kuat, serta turnamen e-sports besar dengan hadiah uang yang menggiurkan, menjadikannya salah satu MOBA paling populer dan kompetitif di seluruh dunia.

Mengenal The International (TI) Dota 2

The International (TI) adalah turnamen kompetitif terkemuka dalam permainan video Dota 2 yang diadakan setiap tahun oleh Valve Corporation. The International adalah turnamen Dota 2 terbesar dan paling prestisius di dunia.

Turnamen ini mengundang tim terbaik dari seluruh dunia untuk bersaing dalam pertandingan Dota 2 dan menawarkan hadiah uang besar, seringkali mencapai jutaan dolar, kepada tim pemenang. Selain itu, TI sering kali menampilkan berbagai acara hiburan, serta peluncuran konten baru untuk Dota 2.

The International telah menjadi sorotan utama dalam kalender e-sports dan dianggap sebagai salah satu turnamen paling bergengsi dalam industri e-sports.

The International (TI) 2023 Dota 2

The International (TI) 2023 Dota 2, yang merupakan turnamen esport paling prestisius dalam Dota 2, telah resmi dimulai. Kompetisi ini akan mempertemukan 20 tim terbaik dari seluruh dunia yang bersaing untuk merebut Aegis of Champions.

Tempat penyelenggaraan TI 2023 adalah Climate Pledge Arena di Seattle, Amerika Serikat, yang sebelumnya telah menjadi tuan rumah pada tahun 2017. Arena ini memiliki kapasitas lebih dari 18 ribu penonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU