Friday 17th of May 2024

Intip Potret Dasha Taran No Make Up, Warganet: Tetap Flawless dan Cantik Banget

×

Intip Potret Dasha Taran No Make Up, Warganet: Tetap Flawless dan Cantik Banget

--

ASCOMAXX.com – Dasha Taran menjadi salah satu seleb dengan paras menawan dan mampu membius banyak orang di belahan dunia. Hal tersebut ternyata malah membuat banyak orang kepo dengan penampilan Dasha tanpa make up.

Nah, pada artikel berikut ini adalah potret Dasha Taran ketika tidak menggunakan make up yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Profil dan Biodata Dasha Taran, Seleb Cantik Asal Rusia yang Dikontrak Agensi Korea Selatan

Baca juga: Curi iPhone 14 Promax, Seorang Pria Di Palembang di Ringkus Polisi! Begini Tampang Pelakunya

Baca juga: Inilah Potret Desni Pratiwi yang Tak Kalah Cantik dari Selingkuhan SYH Suhardiansyah, Dosen UIN Lampung yang Terkena Skandal

Dasha Taran merupakan seorang selebgram, YouTuber dan artis TikTok asal Rusia. Wajah cantiknya menarik perhatian sebuah agensi asal Korea Selatan, yaitu Rainmaker yang segera mengontrak Dasha Taran sejak 2019 lalu. Sekarang, popularitas gadis 24 tahun ini tak hanya di Korea, namun merambah ke seluruh dunia.

Dasha Taran sendiri juga berbakat dalam bidang seni menggambar. Hal tersebut terlihat dari beberapa karya di Instagramnya yang selalu dibanjiri likes dan pujian para penggemar.

Gaya berpakaian yang selalu fashionable, fotogenik, dan cantik ini menarik perhatian banyak orang. Followersnya pun melesat hingga 5 juta orang. Jalan karirnya menjadi seorang model pun makin mudah.

Sumber:

UPDATE TERBARU