Tuesday 16th of April 2024

Curi iPhone 14 Promax, Seorang Pria Di Palembang di Ringkus Polisi! Begini Tampang Pelakunya

×

Curi iPhone 14 Promax, Seorang Pria Di Palembang di Ringkus Polisi! Begini Tampang Pelakunya

--

ASCOMAXX.com –  Hengky (25) warga Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang ditangkap polisi karena mencuri iPhone 14 Pro korban kecelakaan di Jalan Kol H Burlian.  Bernama Sri Wahyuni yang saat itu mengalami kecelakaan tunggal  di Jalan Kol H Burlian KM 6, pada (9/10) sekitar pukul 05:30 WIB pagi.

Di hadapan polisi, Hengky mengaku awalnya ia berniat menolong korban. Namun, niat mencurinya muncul setelah melihat ponsel korban.


Pelaku Hengky berujar dirinya berniat menolong. Namun, ketika melihat handphone korban yang tergeletak adalah merk Iphone ia justru mengantonginya.

Baca juga: Geger! Isu Ronaldo akan Dihukum Cambuk 99 Kali di Iran, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca juga: Viral! Iqbal Fitrah Rosadi Disebut Pacari Nadya Mustika Usai Move On Dari Rizki DA, Netizen Full Support

Baca juga: Profil dan Biodata Firli Bahuri, Ketua KPK yang Dituding Lakukan Pemerasan Terhadap SYL

“Niatnya mau nolong, tetapi lihat ada Iphone terkapar saya kantongi,” aku Hengky, Jumat (13/10/2023). Setelah menolong korban, ia meninggalkan lokasi dan membawa IPhone milik korban.

“Posisi pada saat kejadian sepi, karena masih pagi juga, ada satu orang lagi yang datang dari seberang, saya titipkan (korban) ke dia, lalu saya pulang ke rumah,” terang Hengky.

Korban baru menyadari jika handphone-nya telah hilang ketika sudah sadar dan pulang ke rumah. “Korban sadar setelah dibawa ke rumah sakit dan ternyata handphone-nya hilang,” kata Ikang, Kapolsek Sukarami. Tak terima, korban lantas membuat laporan ke Polsek Sukarami Palembang.

Sumber:

UPDATE TERBARU