Friday 17th of May 2024

Tips dan Trik Make Up Ala Dasha Taran, Si Barbie Rusia yang Miliki Banyak Sorotan

×

Tips dan Trik Make Up Ala Dasha Taran, Si Barbie Rusia yang Miliki Banyak Sorotan

--

ASCOMAXX.com – Ingin tampil menawan ala Dasha Taran? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai tutorial make up ala Dasha Taran yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Dasha Taran merupakan seorang selebgram, YouTuber dan artis TikTok asal Rusia. Wajah cantiknya menarik perhatian sebuah agensi asal Korea Selatan, yaitu Rainmaker yang segera mengontrak Dasha Taran sejak 2019 lalu. Sekarang, popularitas gadis 24 tahun ini tak hanya di Korea, namun merambah ke seluruh dunia.


Baca juga: Intip Potret Dasha Taran No Make Up, Warganet: Tetap Flawless dan Cantik Banget

Baca juga: Curi iPhone 14 Promax, Seorang Pria Di Palembang di Ringkus Polisi! Begini Tampang Pelakunya

Baca juga: Modus Tolong Wanita Kecelakaan, Seorang Pemuda di Palembang Niat Curi iPhone 14 Promax Punya Korban

Dasha Taran sendiri juga berbakat dalam bidang seni menggambar. Hal tersebut terlihat dari beberapa karya di Instagramnya yang selalu dibanjiri likes dan pujian para penggemar.

Gaya berpakaian yang selalu fashionable, fotogenik, dan cantik ini menarik perhatian banyak orang. Followersnya pun melesat hingga 5 juta orang. Jalan karirnya menjadi seorang model pun makin mudah.

Dasha Taran sendiri selalu tampak ceria ini juga aktif di YouTube, dengan banyak memposting video keseharian, liburan, review makanan, hingga tutorial make up dan skincare harian.

Sumber:

UPDATE TERBARU