Sunday 5th of May 2024

Profil Sari Endah Pratiwi, Selebgram dan Youtuber Cantik Asal Bandung Lengkap Umur, Suami, Pendidikan

×

Profil Sari Endah Pratiwi, Selebgram dan Youtuber Cantik Asal Bandung Lengkap Umur, Suami, Pendidikan

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata selebgram Sari Endah Pratiwi dari Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Di era media sosial, banyak perempuan yang meraih kepopuleran melalui dekekatannya dalam dunia model dan perawatan tubuh. Sari Endah Pratiwi adalah salah satu di antara mereka.


Sari Endah Pratiwi atau yang dikenal dengan nama Saritiw adalah seorang YouTuber berhijab asal Bandung yang lahir pada 28 November 1996, sehingga saat ini berusia 26 tahun. Saritiw telah menikah dengan seorang pria bernama Muhammad Reyhan Arif pada tanggal 18 Februari 2018, dan dari pernikahan mereka, mereka telah diberkati dengan dua orang anak laki-laki.

Baca juga: Cara Memakai Tanah Perlite dan Vermikulit Untuk Tanaman Hias, Gini Tipsnya Biar Tanaman Kamu Cepat Tumbuh Maksimal!

Baca juga: Sambal Goreng Kentang 1 Kg Untuk Berapa Porsi? Berikut Perhitungan Takaran dan Resepnya

Baca juga: Inspirasi Ide Mainan dari Kardus Kreatif dan Mudah, Yuk Simak Langkah Pembuatan Disini!

Wanita cantik ini telah membangun popularitas di berbagai platform media sosial, terutama di akun Instagram dan saluran YouTube-nya. Di akun Instagram-nya, dia membagikan momen-momen sehari-harinya bersama keluarga dan teman-temannya.

Konsistensi dalam pembuatan kontennya telah membantu Saluran YouTube Sari Endah Pratiwi memiliki lebih dari 1,38 juta pelanggan, sementara akun Instagram-nya diikuti oleh satu juta orang. Feed Instagram-nya berisi deretan foto yang estetis dan menyenangkan untuk dilihat, sehingga dia sering mendapatkan komentar positif dan pujian dari pengikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU