Monday 6th of May 2024

Foto Cantik Sari Endah Pratiwi, Berikut Akun Instagramnya yang Aesthetic Punya Follower 1 Juta

×

Foto Cantik Sari Endah Pratiwi, Berikut Akun Instagramnya yang Aesthetic Punya Follower 1 Juta

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan beberapa potret cantik Sari Endah Pratiwi selebgram asal bandung yang juga seorang beauty vlogger dengan jutaan pengikut di youtube. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Lalu siapa kah sosok Sari Endah Pratiwi yang lengkap dengan umur dan agama dan youtuber berhijab asal Bandung ini? Simak artikel ini sampai selesai karena sudah di rangkum dari berbagai sumber.


Baca juga: Profil Sari Endah Pratiwi, Selebgram dan Youtuber Cantik Asal Bandung Lengkap Umur, Suami, Pendidikan

Baca juga: Free Download Lagu Daerah Bolaang Mongondow - Moraoy, Format Mp3 Mp4 GRATIS!

Baca juga: Link Grup Telegram Jual Bule PSK di Bali Viral, Banyak Pilihan Tarif dan Layanan yang Bervariasi

Sari Endah Pratiwi, yang lebih dikenal dengan nama Saritiw, saat ini sedang menikmati peran sebagai ibu dari dua anak. Selebgram dengan satu juta pengikut ini menikah dengan Reyhan Arif pada tanggal 18 Februari 2018, dan mereka diberkahi dengan dua putra yang sangat menggemaskan.

Sari Endah Pratiwi mulai mendapatkan ketenaran melalui kontennya yang berfokus pada beragam tata rias wajah hingga gaya berhijab yang modis dan fashionable. Penataan feed-nya yang rapi dan menarik membuatnya menjadi selebgram yang patut diikuti, dan dia sering tampil dengan gaya yang modis dan stylish dalam berbagai kesempatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU