Saturday 11th of May 2024

Inilah Potret Desni Pratiwi yang Tak Kalah Cantik dari Selingkuhan SYH Suhardiansyah, Dosen UIN Lampung yang Terkena Skandal

×

Inilah Potret Desni Pratiwi yang Tak Kalah Cantik dari Selingkuhan SYH Suhardiansyah, Dosen UIN Lampung yang Terkena Skandal

--

ASCOMAXX.com - Setelah bererdarnya kasus dimana seorang dosen ngamar bareng mahasiswinya, kini sosok sang istri menjadi perhatian publik. Setelah ditelusuri, ternyata istri sah SYH Suhardiansyah ini tak kalah cantik dari selingkuhannya. Apalagi, istrinya yang bernama Desni Pratiwi ini merupakan orang yang berpendidikan tinggi. 

Suhardiansyah, yang dikenal dengan inisial SYH, menjadi perbincangan di media sosial setelah warga menggerebeknya bersama seorang mahasiswi cantik yang memiliki inisial VO saat mereka keluar dari sebuah rumah.


Kejadian ini membuat citra UIN Raden Intan Lampung tercoreng karena seorang dosen, yakni Suhardiansyah, tidur bersama mahasiswinya. 

Sosok istri SYH, yang dikenal sebagai Desni Pratiwi, telah menarik perhatian publik karena kasus asusila yang dilakukan oleh suaminya. Desni telah lama menjalani pernikahan jarak jauh dengan suaminya karena ia ditugaskan di lokasi yang berbeda. Berikut profil lengkap Desni Pratiwi.

Baca juga: Kapan Konser Yesung Super Junior di Jakarta, Dimana Lokasi Tepatnya? Nih Biar Tau Bocoran Fan Meetingnya

Baca juga: Polisi Tangkap 6 Tersangka Kasus Pengeroyokan Aditya Pratama, Pesilat Kera Sakti Asal Gresik

Baca juga: Aditya Pratama, Pesilat Kera Sakti Gresik yang Tewas Usai Dikeroyok Senior Saat Tes Kenaikan Sabuk

Kasus SYH Suhardiansyah

Sebelumnya warganet dihebohkan dengan tindakan tak senonoh salah satu oknum dosen UIN Lampung yang sempat digrebek warga di rumahnya. Pasalnya dosen tersebut ketahuan membawa perempuan yang didduga seorang mahasiswi.

Seorang dosen di UIN Raden Intan Lampung yang disebut sebagai SH telah digrebek oleh warga di rumah pribadinya di perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, pada malam Senin (9/10/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Potret Desni Pratiwi

Tampang Desni Pratiwi, istri sah Suhardiansyah yang cantik dan alami.

Sumber:

UPDATE TERBARU