Friday 17th of May 2024

Nonton Series Barat Everybody Loves Diamonds (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 , Kisah dan Aksi Penipuan Ulung di Italia

×

Nonton Series Barat Everybody Loves Diamonds (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 , Kisah dan Aksi Penipuan Ulung di Italia

--

ASCOMAXX.com – Kepopuleran serial Barat juga diikuti dengan perkembangan platform streaming. Beberapa platform streaming terkemuka, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, HBO GO, dan Amazon Prime Video, berhasil menjadi favorit. Kebanyakan orang memilih platform streaming karena mudah diakses di mana saja dan kapan saja.

Ada sebuah series barat berjudul Everybody Loves Diamonds (2023)  yang mana ceritanya semakin seru dan sangat asik untuk menemani kamu di kala senggang.


Sebuah drama perampokan Italia di mana sekelompok pencuri kecil-kecilan Italia berhasil menipu keamanan tingkat atas untuk mencuri berlian senilai jutaan dolar dari Antwerp Diamond Center.

Baca juga: Nonton Series The Woman in the Wall (2023) Sub Indo Full Episode 1-6 Legal, Bukan di LK21, IDLIX, Atau REBAHIN

Baca juga: Niat Baik yang Berbuah Manis, Baca Manhwa Webtoon The Tiger God of Jangsan Chapter 5 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Drakor Kang Mae Kang yang Diperankan Kim Dong Wook, Lengkap Beserta Jadwal Rilis!

Terinspirasi oleh Antwerp Diamond Heist tahun 2003, yang dijuluki “pencurian berlian terbesar di dunia” oleh media di seluruh dunia, Everyone Loves Diamonds mengikuti tim pencuri kecil-kecilan Italia, yang dipimpin oleh Leonardo Notarbartolo (Kim Rossi Stuart, Maltese: The Mafia Detective )

Mereka berhasil menipu keamanan tingkat atas dengan rencana dalang yang jenius dan mencuri batu berharga senilai jutaan dolar dari Antwerp Diamond Center.

Serial drama delapan episode dengan sentuhan komedi ini juga dibintangi oleh Anna Foglietta (Mafia Only Kills in Summer), Gianmarco Tognazzi (Romanzo Criminale), Carlotta Antonelli (Suburra: Blood on Rome), dan Leonardo Lidi (Rose Island), dengan partisipasi dari Rupert Everett (Pernikahan Sahabatku) dan Malcolm McDowell (A Clockwork Orange).

Sumber:

UPDATE TERBARU