Wednesday 8th of May 2024

Asal Usul Villa Berhantu Dimulai! Cek Series Barat Terbaru di Nonton The Burning Girls (2023) Episode 1 SUB INDO Kualitas HD

×

Asal Usul Villa Berhantu Dimulai! Cek Series Barat Terbaru di Nonton The Burning Girls (2023) Episode 1 SUB INDO Kualitas HD

--

ASCOMAXX.com –  Serial thriller punya penggemar sebanyak genre lain, seperti romantis, horor, dan fantasi. Itu sebabnya, para sineas Hollywood rajin memproduksi serial thriller andalan mereka sepanjang 2023.Nah salah satu series thriller yang bisa kamu tonton adalah The Burning Girls (2023).

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Nonton The Burning Girls (2023) Episode 1 SUB INDO di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Serial ini mengikuti Pendeta Jack Brooks, orang tua tunggal yang dihantui oleh tragedi dari gereja sebelumnya dan menanggung rasa bersalah atas kematian suaminya.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 10-11 Sub Indo dan Jadwal Rilis Resminya, Siap-Siap Ada Kapal Baru!

Baca juga: Waduh! Pilihan Ekstrem Junmo Bikin Merinding, Link Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 8-9 Sub Indo

Baca juga: Penuh Emosi! Nonton Drama The Kidnapping Day (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Kualitas HD 1080p

Pada bulan Maret 2021 terungkap bahwa Hans Rosenfeldt akan mengadaptasi C.J. Novel Tudor Gadis Terbakar untuk Buccaneer Media.

Rosenfeldt sebelumnya pernah bekerja dengan perusahaan yang mengembangkan serial televisi Marcella. Rosenfeld kemudian mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan adaptasi tersebut dengan Camilla Ahlgren, yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengannya dalam serial noir populer The Bridge.

Serial ini adalah salah satu komisi Paramount+ Inggris pertama, yang disahkan oleh Sebastian Cardwell, wakil kepala konten Inggris di Paramount, pada bulan April 2022 menjelang peluncuran layanan streamingnya di Inggris pada musim panas 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU