Monday 29th of April 2024

Link Nonton Series The Gilded Age Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Berlatar Era Kemewahan di Amerika Tahun 1880an

×

Link Nonton Series The Gilded Age Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Berlatar Era Kemewahan di Amerika Tahun 1880an

--

ASCOMAXX.com – The Gilded Age adalah serial televisi drama sejarah Amerika yang dibuat dan ditulis oleh Julian Fellowes untuk HBO yang berlatar di Amerika Serikat selama Gilded Age, tahun booming tahun 1880-an di New York City. Awalnya diumumkan pada tahun 2018 untuk NBC, kemudian diumumkan pada Mei 2019 bahwa acara tersebut dipindahkan ke HBO.

Serial ini tayang perdana pada 24 Januari 2022. Pada bulan Februari 2022, serial ini diperbarui untuk musim kedua, yang dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 29 Oktober 2023.


Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Series The Gilded Age Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-8 yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!

Baca juga: Lanjutan! Link Nonton Wedding Agreement Season 2 Episode 1 2 3, Fatih Menjadi Perangko Antara Tari dan Bian

Baca juga: Link Nonton I Feel You Linger in the Air Episode 11 Sub Indonesia, Tak Punya Pilihan Jom dan Yai Kawin Lari

Baca juga: Link Nonton Drama China Yu Ni Xiang Yu Hao Xing Yun (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Kisah Ikatan Persahabatan dan Cinta yang Tak Biasa

Serial HBO berkisah tentang Marian Brook (Louisa Jacobson), seorang wanita abad ke-19 yang pindah ke New York untuk tinggal bersama bibi lamanya setelah kematian ayahnya.

Ketika para baron perampok dan taipan kereta api mencoba masuk ke masyarakat kelas atas, Marian mendapati dirinya terjebak dalam perang sosial antara bibi tradisionalnya dan tetangga baru mereka, George (Morgan Spector) dan Bertha Russell (Carrie Coon), dalam kisah lama versus uang baru.

Musim baru ini akan menghadirkan lebih banyak drama dan skandal yang sama, memperluas cakupan serial untuk fokus pada karakter lama dan baru. Dibintangi oleh orang-orang seperti Christine Baranski dan And Just Like That Cynthia Nixon, The Gilded Age menampilkan sejumlah nama besar yang terkenal.

Sumber:

UPDATE TERBARU