Monday 6th of May 2024

Niat Baik yang Berbuah Manis, Baca Manhwa Webtoon The Tiger God of Jangsan Chapter 5 Bahasa Indonesia

×

Niat Baik yang Berbuah Manis, Baca Manhwa Webtoon The Tiger God of Jangsan Chapter 5 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Webtoon bertukar tubuh yaitu The Tiger God of Jangsan kini semakin seru saja ceritanya. Komik webtoon satu ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu yang suka dengan genre unik seperti ini. Seperti yang kita tahu bahwa komik webtoon yang satu ini baru saja rilis pada tanggal 23 September 2023 kemarin.

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon The Tiger God of Jangsan Chapter 5  Bahasa Indonesiayang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


The Tiger God of Jangsan merupakan sebuah manhwa terbaru yang seru untuk diikuti lantaran menyajikan kisah yang menarik. Manhwa The Tiger God of Jangsan ini juga dikenal dengan beberapa judul yakni 神장산범 atau Shin Jangsan Beom yang meruoakan karya dari Ryeong dan Seoru.

Baca juga: Kebimbangan Sowon pada Doya, Simak Spoiler The Devil's Wish Chapter 22 yang Makin Menegangkan!

Baca juga: Shinjae dan Yugeon Reuni Lagi, Inilah Link Baca Manhwa Profundis Season 2 Chapter 54 Bahasa Indonesia Dengan Update Terbaru

Baca juga: Pengiringan Jenazah Tae Yeon-ho, Ini Bocoran Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 58 Menampilkan Duka yang Dalam

Biasanya, Webtoon diupdate pada tengah malam (GMT -8) setiap hari dan jadwalnya telah ditentukan sebelumnya. Untuk beberapa kasus, update Webtoon dapat ditunda karena adanya permintaan dari penulis. 

Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik. Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU