Tuesday 14th of May 2024

Viral Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi Bojonegoro, Hadirkan Konsep Prasmanan Sudah Buka Sejak Tahun 2006

×

Viral Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi Bojonegoro, Hadirkan Konsep Prasmanan Sudah Buka Sejak Tahun 2006

--

Viral Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi Bojonegoro

Nama warung yang terkesan unik, yaitu Warung Semok Iwak Gloso. Meskipun demikian sajian di warung ini tidak kalah dengan menu di restoran mewah. Dan ikan gloso menjadi sajian favorit di warung semok.

Warung Semok menyediakan tiga pilihan nasi, yaitu nasi putih, nasi jagung dan nasi tiwul. Juga tersedia sambal kemangi untuk menu gorengan ikan. Dijamin menambah selera makan.


Soal harga, meskipun menu yang disajikan memiliki cita rasa lezat, kamu sebenarnya hanya dengan membayar Rp 15 ribu, kamu sudah dapat memanjakan perut.

Selan menu yang enak, suasana asri nan sejuk di tengah hijaunya hutan jati, indahnya pegunungan, jembatan, serta eksotisnya Waduk Pacal, akan memanjakan mata sembari menikmati makanan lezat.

Baca juga: Apa Itu Beras Sintetis yang Sempat Hebohkan Warga Medan? Begini Tips Pilih Beras yang Baik dan Benar!

Baca juga: Geger Penemuan Beras Sintetis Yang Bikin Resah Warga Medan, Efeknya Bikin Pusing dan Demam!

Baca juga: Link Baca Komik The Gangster Baby of the Duke’s Family Chapter 30 Bahasa Indonesia, Enoch Khawatir dengan Linee

Mbak Sumi menyampaikan bahwa setiap hari olahannya selalu ludes dibeli pengunjung. “Setiap hari bisa menghabiskan 15 Kg jagung, 5 Kg beras dan nasi tiwul 10 Kg, dan untuk ikan nyaitu tergantung dari hasil tangkapan,” ujarnya dengan bahasa Jawa, Kamis (16/11/2017).

Nasi tiwul dan jagung jadi favorit ketimbang nasi beras. Salah satu pengunjung, Zainal mengakui itu. “Saya lebih suka nasi jagung sama nasi tiwul, ya soalnya kalau nasi putih udah sering makan di rumah,” katanya.

Saat ini, mbak Sumi memiliki pegawai 5 sampai 7 orang. “Biasanya saya minta tolong tetangga saya, kalau hari Minggu itu bisa sampai 7 orang, ada yang membantu memasak, mencuci piring, ngupas bawang brambang dan menggoreng tempe,” katanya.

Sekian informasi mengenai Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi Bojonegoro yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat ya! Jangan lupa komentari mana makanan kesukaan kamu?

Sumber:

UPDATE TERBARU