Friday 3rd of May 2024

Baca Webtoon The Academy's Genius Swordsman Chapter 3 Bahasa Indonesia, Ronan Jalani Kehidupan Barunya Di Isekai

×

Baca Webtoon The Academy's Genius Swordsman Chapter 3 Bahasa Indonesia, Ronan Jalani Kehidupan Barunya Di Isekai

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang baru membaca webtoon The Academy's Genius Swordsman kini tak perlu bingung mencari situs bacaan atau link bacanya karena kami akan menyediakannya selalu untukmu. Nah webtoon The Academy's Genius Swordsman ini sendiri sudah rilis resmi di webtoon indonesia pada 9 Oktober kemarin.

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon The Academy's Genius Swordsman Chapter 3 Bahasa Indonesia yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 237 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Isagi Berikan Suntikan Semangat Pada Tim

Baca juga: Link Baca Komik I Used To Be The Boss Chapter 50 Bahasa Indonesia, Kedatangan Demonic untuk Menghalau Cahaya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Hole Diary Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pemuda Suram yang Doyan Cari Daun Muda

Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Hanya dalam satu tahun, LINE WEBTOON berhasil menjaring 6 juta pengguna aktif di Indonesia. Pencapaian itu menjadikan Indonesia sebagai pasar tertinggi LINE WEBTOON pada 2016. Salah satu pencetus LINE WEBTOON, Kim Jun Koo, sendiri mengakui bahwa Indonesia akan menjadi fokus pasar mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU