Thursday 16th of May 2024

Link Baca Komik I Used To Be The Boss Chapter 50 Bahasa Indonesia, Kedatangan Demonic untuk Menghalau Cahaya

×

Link Baca Komik I Used To Be The Boss Chapter 50 Bahasa Indonesia, Kedatangan Demonic untuk Menghalau Cahaya

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan terbaru kali ini kami akan membagikan informasi terkait salah satu komik populer berjudul I Used To Be The Boss. Kalian penggemar manhwa ini, berikut informasi lengkap terkait chapter barunya yang bisa kalian simak. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Salah satu manhwa yang kami rekomendasikan adalah manhwa I Used To Be The Boss. Komik tersebut merupakan manhwa dnegan genre aksi dan fantasi. Judul lain dari manhwa I Used To Be The Boss ini sendiri yaitu:

- 보스였음
- Saya Dulu Menjadi Bos

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 89 Bahasa Indonesia, Pertemuan Rodwell dan Flora yang Membawa Cinta

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 48 Bahasa Indonesia, Akankah Ines Ungkap Masa Lalunya?

Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 103 Bahasa Indonesia, Avatar Chen Changan Membantai Lawan Satu Per Satu

Manhwa I Used To Be The Boss masih ongoing hingga saat ini dan merupakan karya dari komikus Lucks. Serial manhwa ini dipublish melalui Naver Webtoon dan rilis tahun 2022.

Kisahnya tentang seorang boss dari menara yang tertarik untuk menjadi manusia. Perjalanannya menjadi manusia pun dimulai untuk mengalahkan musuh-musuh dari menaranya sendiri.

Baca Manhwa I Used To Be The Boss Chapter 50

Sumber:

UPDATE TERBARU