Thursday 16th of May 2024

Link Baca Manhwa The Hole Diary Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pemuda Suram yang Doyan Cari Daun Muda

×

Link Baca Manhwa The Hole Diary Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pemuda Suram yang Doyan Cari Daun Muda

--

ASCOMAXX.com – Membaca manhwa merupakan hal  yang sangat di gemari oleh generasi sekarang yang mana manhwa sendiri memiliki jalan cerita yang gak kalah keren dari manga jepang. Kini telah hadir manhwa terbaru yang sangat di nanti nanti oleh para penggemar setia yang suka dengan genre romansa tak biasa berjudul  The Hole Diary.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa The Hole Diary Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhwa juga berisi banyak sekali genre mulau dari Action, Romance, Horror, Komedi dan masih banyak lagi. Kebanyakan orang yang suka membaca Manhwa pasti banyak yang suka dengan genre Romance dan juga Actionnya.

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 50 Bahasa Indonesia Gladys Terlantarkan Anak Sendiri Demi Kejar Lelaki Orang

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 170, Gawat! Kang Jiwoong Akan Diserang Grup Siwoon

Baca juga: Link Baca Manhwa New Town Chapter 108 Bahasa Indonesia, Himchan Ucapkan Salam Perpisahan Pada Noona

Wanita tidak berbeda dengan pria; mereka juga dikuasai oleh keinginan duniawi. Semua orang menghalangi naluri mereka atas alasan masing-masing... Aku adalah orang yang menghapus penghalang yang tidak bisa diselesaikan... Dia adalah seorang ahli. "Jika lubang ini dibiarkan seperti ini, masalah besar akan terjadi."

Authors: Mjj
Artists: Mjj
Genres: Manhwa , Webtoon , Seinen(M) , Adult , Mature , Drama , Full Color
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU