Thursday 9th of May 2024

Link Nonton Dating Show Korea PINK LIE (2022) Episode 1-12 Sub Indo, Kim Heechul Jadi Host yang Bantu Para Kontestan Berpikir Positif

×

Link Nonton Dating Show Korea PINK LIE (2022) Episode 1-12 Sub Indo, Kim Heechul Jadi Host yang Bantu Para Kontestan Berpikir Positif

--

ASCOMAXX.com - Yang suka marathon acara dating atau kencan, sini merapat! Kami akan berikan sinospsis dan link nonton PINK LIE full episode 1-12 dengan sub indo. Biar tak ketinggalan, yuk simak artikel di bawah ini untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Salah satu variety show yang lagi banyak diperbincangkan dan mendapatkan sorotan dari banyak orang adalah Variety Show PINK LIE.


Variety Show PINK LIE ini adalah sebuah acara dating show dari Korea Selatan. Dalam acara ini akan menggandeng Kim Heechul ‘Super Junior’, Lee Sun-bin, Song Won-seok, dan Ralral sebagai pemandu acaranya.

Baca juga: Nonton Variety Show PINK LIE (2022) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini 14 Desember 2022: Hanui Menangis!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Revenge of Others (2022) Berikut Daftar Pemeran, Fakta Menarik, dan Link Nontonnya Sub indo

Baca juga: Nonton Revenge of Others (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Perjalanan Atlet Tembak Ungkap Pembunuh Sang Kakak di SMA Yeong Tan

Tak hanya itu saja, para kontestan yang sudah saling mengenal akan dibuat untuk menyelesaikan sebuah misi bersama dan tidak boleh memberi tahu ke calon pasangan mereka tentang kebohongan masing – masing yang mereka simpan.

Setelah itu para kontestan akan mendapatkan hak istimewayang disebut dengan “ Pink Moon” untuk membantu mereka mengetahui kebongan diri dari calon pasangan mereka. Setelah itu mereka akan memutuskan melanjutkan hubungan mereka atau tidak usai mengetahui kebohongan tersebut.

Dating Show Korea PINK LIE (2022)

Konsep yang diusung oleh Pink Lie ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kedua bagi seseorang untuk mencintai dengan menghilangkan prasangka demi memperkuat hubungan mereka. Konsep inilah yang bikin Kim Heechul tertarik untuk jadi pemandu acara dari dating show tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU