Friday 19th of April 2024

Nonton Revenge of Others (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Perjalanan Atlet Tembak Ungkap Pembunuh Sang Kakak di SMA Yeong Tan

×

Nonton Revenge of Others (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Perjalanan Atlet Tembak Ungkap Pembunuh Sang Kakak di SMA Yeong Tan

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama Korea misteri merapat! Inilah pembahasan bagi kamu yang ingin nonton drama Revenge of Others (2022) full episode 1-12 sub Indo. Memiliki total 12 episode, drama ini akan menayangkan finalnya hari ini di episode 11-12 pada hari RABU 14 Desember pukul 17:00 WIB.

Nah, untuk kamu yang mengikuti perjalanan kisah drama satu ini dapat langsung saja ikuti pembahasan berikut. Pastikan untuk akses secara legal di Disney Plus Hotstar dan nikmati keseruan kisah di final episodenya kali ini, ya! Apakah kalian memiliki dugaan pada seseorang?


Baca juga: Review Film Holy Spider (2022), Sajikan Cinematography yang Apik dan Ungkapkan Banyak Kritik

Baca juga: Daftar Pemain Film Holy Spider (2022), Tayang Perdana di Cannes Film Festival & Rabut Penghargaan Aktris Terbaik

Baca juga: Sinopsis Film Holy Spider (2022), Terinspirasi Kisah Nyata Serial Killer Asal Iran, Saeed Hanaei

Revenge of Others (2022) menjadi drama Korea yang mencuri perhatian karena menghadirkan sederet aktor dan aktris muda seperti Park Solomon dan Shin Ye Eun.

Diketahui bahwa drama ini disutradarai oleh Kim Yoo Jin dan naskah ceritanya ditulis oleh Lee Hee Myung. Sebagai pengingat, berikut kami sampaikan informasinya.

Sinopsis Drama Korea Revenge of Others (2022)

Drama Revenge of Others berfokus pada kisah Ok Chan Mi (Shin Ye Eun), gadis yang berusaha mengungkap kebenaran terkait kematian saudara kembarnya. Pihak kepolisian menyebutkan bahwa penyebab dari kematian kakaknya adalah bunuh diri, namun Ok Chan Mi tentu tidak dapat percaya begitu saja. Hal ini membuatnya terlibat dengan seorang siswa bernama Ji Soo Heon (Park Solomon).

Sumber:

UPDATE TERBARU