Thursday 28th of March 2024

Sinopsis Film Holy Spider (2022), Terinspirasi Kisah Nyata Serial Killer Asal Iran, Saeed Hanaei

×

Sinopsis Film Holy Spider (2022), Terinspirasi Kisah Nyata Serial Killer Asal Iran, Saeed Hanaei

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film thriller wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Holy Spider (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Link Video Anak Durhaka yang Kakinya Berubah Jadi Kaki Sapi, Cek Kebenarannya di Sini

Baca juga: Daftar Pemain Drama Taiwan Lesson in Love (2022), Kisah Cinta Beda Usia yang Bikin Pusing, Tayang di iQiyi

Baca juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) Full Episode Sub Indo, Operasi Elit Organisasi Seven Shades

Holy Spider (2022) sendiri menjadi salah satu film yang diangkat dari kisah nyata. Penulis sekaligus sutradara Holy Spider, Ali Abbasi ternyata bekerja sama dengan Afshin Kamran Bahrami dalam membuat karyanya.

Diketahui jika Holy Spider (2022) dirilis pada tanggal 22 Mei 2022 di Cannes Film Festival 2022, dan pada tanggal 13 Juli 2022 di Perancis. Film berdurasi 117 menit tersebut berhasil meraup keuntungan lebih dari 950.000 dolar.

Dalam perjalanannya, film Holy Spider (2022) berhasil memperebutkan gelarnya di ajang Festival Film Cannes 2022 saat bulan Mei kemarin. Pada festival tersebut, Zar Amir Ebrahimi selaku pemeran utamanya memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik di festival tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU