Sunday 28th of April 2024

RILIS! Link Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Episode 11 Subtitle Indonesia, Putusan Akhir Hukuman

×

RILIS! Link Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Episode 11 Subtitle Indonesia, Putusan Akhir Hukuman

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel keli ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama Korea yang berjudul The Killing Vote (2023), dimana drama tersebut akan memasuki episode 11. Kalian yang penasaran, langsung saja simak lengkapnya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Bangkitnya Ular Andromalius! Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 80 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Nonton Drama Thailand Coin Digger (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tim Balas Dendam Siap Beraksi

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 134 Sub Indo, Baru Rilis! Pengumuman Yakub Bey Bikin Semua Orang Heran

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Detail Drama Korea The Killing Vote (2023)

Drama yang berjudul The Killing Vote adalah salah satu tayangan yang diproduksi pada tahun 2023. Drama ini juga dikenal dengan judul 국민사형투표 atau National Death Penalty Vote.

Cerita dalam drama ini dikembangkan oleh penulis naskah Jo Yoon Young, sedangkan sutradara Park Shin Woo bertanggung jawab atas penyutradaraan yang mencakup berbagai genre seperti Thriller, Mystery, dan Horror.

Drama ini merupakan produksi dari Korea Selatan, dan akan terdiri dari total 12 episode. Penayangan drama The Killing Vote dijadwalkan mulai tanggal 10 Agustus 2023, dan akan berlangsung hingga tanggal 19 Oktober 2023. Acara ini akan tayang setiap hari Kamis dan akan disiarkan melalui jaringan televisi SBS.

Sumber:

UPDATE TERBARU