Saturday 27th of April 2024

TAMAT! Nonton Drama The Killing Vote (2023) Episode 12 SUB INDO GRATIS, Berakhirnya Penyelidikan Kasus Pembunuhan

×

TAMAT! Nonton Drama The Killing Vote (2023) Episode 12 SUB INDO GRATIS, Berakhirnya Penyelidikan Kasus Pembunuhan

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan drama Korea berjudul The Killing Vote (2023) yang kini akan memasuki episode 12 atau menjadi episode akhir dari drama ini. Yuk, langsung saja simak lengkapnya dibawah ini. 

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Drama yang berjudul The Killing Vote adalah salah satu tayangan yang diproduksi pada tahun 2023. Drama ini juga dikenal dengan judul 국민사형투표 atau National Death Penalty Vote.

Cerita dalam drama ini dikembangkan oleh penulis naskah Jo Yoon Young, sedangkan sutradara Park Shin Woo bertanggung jawab atas penyutradaraan yang mencakup berbagai genre seperti Thriller, Mystery, dan Horror.

Baca juga: Drama BL Jepang Seru! Nonton Kimi to Nara Koi wo Shite Mite Mo (2023) Sub Indo Full Episode 1-5, Berawal Dari Strangers Lalu Jadi Lover!

Baca juga: Bangkitnya Ular Andromalius! Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 80 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Coin Digger (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika Generasi Baru Ingin Jatuhkan Para Kapitalis

Drama ini merupakan produksi dari Korea Selatan, dan akan terdiri dari total 12 episode. Penayangan drama The Killing Vote dijadwalkan mulai tanggal 10 Agustus 2023, dan akan berlangsung hingga tanggal 19 Oktober 2023. Acara ini akan tayang setiap hari Kamis dan akan disiarkan melalui jaringan televisi SBS.

The Killing Vote menjanjikan pengalaman menegangkan dengan campuran genre yang beragam. Diharapkan drama ini akan menjadi salah satu tayangan yang memikat para penggemar drama Korea dengan alur cerita yang misterius dan menegangkan.

Ringkasan Drama Korea The Killing Vote (2023)

Ketika penjahat keji menghindari hukuman dari hukum, semua warga negara yang berusia di atas 18 tahun menerima pesan teks yang menanyakan apakah orang tersebut harus menerima hukuman mati.

Jika lebih dari 50% menanggapi mendukung hukuman mati, orang itu dibunuh oleh "Topeng Anjing" - tidak diketahui, bekerja di dunia maya persona. Sementara itu, polisi mengejar "Topeng Anjing" dan tiga orang terlibat karenanya:

Sumber:

UPDATE TERBARU