Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama Korea Revenge of Others (2022) Berikut Daftar Pemeran, Fakta Menarik, dan Link Nontonnya Sub indo

×

Sinopsis Drama Korea Revenge of Others (2022) Berikut Daftar Pemeran, Fakta Menarik, dan Link Nontonnya Sub indo

--

ASCOMAXX.com –  Dalam kesempatan kali ini, kami akan sajikan informasi untukmu mengenai pembahasan drama Korea Revenge of Others (2022) yang juga dikenal dengan judul Third Person Revenge. Di sini kami akan membahas sinopsis, daftar pemeran, dan link nontonnya.

Revenge of Others (2022) tayang 9 November 2022 dan langsung mencuri perhatian karena menghadirkan sederet aktor dan aktris muda seperti Park Solomon dan Shin Ye Eun.


Drama yang dihadirkan di Disney+ ini juga dikenal dengan judul Third Person Revenge. Perilisannya akan mengusung genre thriller dengan tema school life kehidupan para remaja yang akan berusaha mengungkapkan kebenaran atas kematian salah satu tokohnya.

Baca juga: Nonton Revenge of Others (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Perjalanan Atlet Tembak Ungkap Pembunuh Sang Kakak di SMA Yeong Tan

Baca juga: Link Nonton Drakor Revenge of Others (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Terungkap Jaebum adalah Pembunuh Park Wonseok?

Baca juga: Rekrutmen PPIH Arab Saudi dan TKH Tahun 2023: Persyaratan, Cara Daftar, dan Informasi Kontak

Sinopsis Revenge of Others (2022)

Drama Revenge of Others berfokus pada kisah Ok Chan Mi (Shin Ye Eun), gadis yang berusaha mengungkap kebenaran terkait kematian saudara kembarnya.

Ok Chan Mi dulunya merupakan seorang penembak handal untuk tim sekolah menengah. Akan tetapi, suatu hari, Ok Chan Mi mendapatkan kabar buruk mengenai saudara kembarnya. Diceritakan bahwa saudara kembar Ok Chan Mi meninggal dunia.

Pihak kepolisian menyebutkan bahwa penyebab dari kematian kakaknya adalah bunuh diri, namun Ok Chan Mi tentu tidak dapat percaya begitu saja. Ok Chan Mi kemudian bergerak untuk mencari kebenaran terkait kematian saudara kembarnya yang misterius dan cukup mencurigakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU