Monday 20th of May 2024

Link Nonton Dating Show Korea PINK LIE (2022) Episode 1-12 Sub Indo, Kim Heechul Jadi Host yang Bantu Para Kontestan Berpikir Positif

×

Link Nonton Dating Show Korea PINK LIE (2022) Episode 1-12 Sub Indo, Kim Heechul Jadi Host yang Bantu Para Kontestan Berpikir Positif

--

Variety Show PINK LIE ini terbilang cukup berbeda dengan dating show yang lainnya. Hal ini dikarenakan acara ini akan mengumpulkan kontestan yang memiliki kebohongan dari diri mereka masing – masing. Setelah itu baru para kontestan akan berkenalan dengan kontestan lain.

Baca juga: Nonton Holy Spider (2022) Sub Indo Full Movie HD & Legal, Pengungkapan Kasus Pembunuh Berantai di Iran


Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Budak Tebing 3, Adam Lee dan Kawan-Kawan Siap Lewati Tantangan Baru, Tayang di iQiyi

Baca juga: Review Film Holy Spider (2022), Sajikan Cinematography yang Apik dan Ungkapkan Banyak Kritik

Link Nonton Dating Show Korea PINK LIE (2022) Episode 1-12 Sub Indo

Bagi kalian yang ingin menonton  Variety Show PINK LIE seperti yang sudah kami katakan sebelumnya kalian bisa menontonnya di Disney+ Hotstar.

Untuk episode 1 dan 2 telah dirilis pada tanggal 5 Oktober tahun 2022 sebagai episode perdananya. Sedangkan episode terakhirnya akan ditayangkan malam ini 14 Desember 2022. Atau klik link di bawah ini:

KLIK DISINI

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait sinospsis dan link nonton PINK LIE full episode 1-12 dengan sub indo. Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU