Saturday 20th of April 2024

Nonton Holy Spider (2022) Sub Indo Full Movie HD & Legal, Pengungkapan Kasus Pembunuh Berantai di Iran

×

Nonton Holy Spider (2022) Sub Indo Full Movie HD & Legal, Pengungkapan Kasus Pembunuh Berantai di Iran

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar menyaksikan film dengan genre kriminal? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Holy Spider (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Review Film Holy Spider (2022), Sajikan Cinematography yang Apik dan Ungkapkan Banyak Kritik

Baca juga: Sinopsis Film Nagih Janji Cinta (2022) Lengkap Dengan Link nonton dan Daftar Pemerannya

Baca juga: Nonton & Download Film Malaysia Talbis Iblis (2022) Sub Indo Full Movie HD, Bisikan Iblis yang Bikin Calon Ibu Meringis

Holy Spider (2022) sendiri menjadi salah satu film yang diangkat dari kisah nyata. Penulis sekaligus sutradara Holy Spider, Ali Abbasi ternyata bekerja sama dengan Afshin Kamran Bahrami dalam membuat karyanya.

Diketahui jika Holy Spider (2022) dirilis pada tanggal 22 Mei 2022 di Cannes Film Festival 2022, dan pada tanggal 13 Juli 2022 di Perancis. Film berdurasi 117 menit tersebut berhasil meraup keuntungan lebih dari 950.000 dolar.

Dalam perjalanannya, film Holy Spider (2022) berhasil memperebutkan gelarnya di ajang Festival Film Cannes 2022 saat bulan Mei kemarin. Pada festival tersebut, Zar Amir Ebrahimi selaku pemeran utamanya memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik di festival tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU